Sabtu, 04 Mei 2013

Beranda » Terpopuler - Iklan Terbaru Samsung Galaxy S4 Ejek iPhone 5

Terpopuler - Iklan Terbaru Samsung Galaxy S4 Ejek iPhone 5

INILAH.COM, Jakarta - Persaingan Samsung dan Apple sudah merambah ke dunia periklanan. Baru-baru ini, Samsung merilis iklan smartphone unggulan teranyarnya, Galaxy S4, yang isinya 'mengejek' iPhone 5.

Memang bukan rahasia lagi jika Samsung dengan Apple selalu berseteru, bahkan hingga ke meja pengadilan. Kali ini, dengan memanfaatkan fitur yang tidak dimiliki rivalnya, vendor asal Korea Selatan tersebut mengambil celah tersebut dengan merilis iklan televisi atau TV Commercial (TVC) berjudul Graduation Pool Party.

TVC berdurasi 93 detik ini, menggambarkan sebuah pesta kolam renang untuk merayakan kelulusan sekolah yang juga dihadiri para generasi tua, yang tak lain adalah para orang tua. Menariknya, para orang tua terlihat menggunakan iPhone 5, sementara para anak mudanya terlihat membawa Galaxy S4.

Samsung memamerkan beragam fitur canggih Galaxy S4, termasuk air gestures, yaitu menggunakan gerakan tangan di atas screen ponsel untuk menggantikan fungsi sentuh.

Terlihat juga bagaimana sesama pengguna Galaxy S4 dapat mengirimkan foto hanya dengan menempelkan ponsel melalui fitur Android Beam, namun lucunya saat pengguna iPhone 5 juga ingin melakukan hal yang sama, jelas tidak bisa.

Tidak sampai di situ, scene terakhir TVC tersebut menunjukan Galaxy S4 juga dapat bekerja sebagai remote televisi dengan sihir teknisnya.

Berbagai kecanggihan yang ditunjukkan Galaxy S4 tersebut membuat para orang tua yang menggunakan iPhone 5 terkagum-kagum karena smartphone yang mereka gunakan tidaklah sehebat Galaxy S4 yang dipakai oleh anak-anak mereka.

Penasaran seperti apa lengkapnya TVC terbaru dari Samsung Galaxy S4 tersebut? Langsung saja saksikan di sini.


http://teknologi.inilah.com/read/detail/1985744/iklan-terbaru-samsung-galaxy-s4-ejek-iphone-5