Selasa, 07 Mei 2013

Beranda » Ben Stiller Ditawari Jadi Sutradara Pinnocchio

Ben Stiller Ditawari Jadi Sutradara Pinnocchio

TEMPO.CO , Jakarta--Robert Downey Jr. pernah berharap aktor Ben Stiller mau menyutradarai filmnya "Pinocchio". Dan keinginan RDJ sepertinya terwujud karena dikabarkan Stiller dalam tahap pembicaraan dengan Warner Bros untuk menukangi film ini.

Meski begitu, menurut Deadline, Kamis 02 Mei 2013, negosiasi masih sangat awal. Tapi kabarnya, diskusi dengan penulis yang akan menceritakan film ini sudah berlangsung. Awalnya film ini akan disutradarai oleh Tim Burton, yang pernah sukses mengadaptasi film "Alice in Wonderland" ke layar lebar.

Namun Burton meninggalkan proyek ini dan Downey yang akan berperan sebagai Geppetto dalam film ini pernah ditanyai siapa yang cocok menjadi pengganti Burton. Saat itu Downey memilih Stiller untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Burton. Jika negosiasi lancar, maka ini akan jadi kali keduanya mereka bekerja sama. Downey dan Stiller pernah bekerja sama dalam "Tropic Thunder"

Kisah adaptasi Pinocchio sendiri nantinya akan jauh dari gambaran awal Downey dan Burton. Dimana ceritanya lebih menitikberatkan petualangan Geppetto dalam mencari boneka kayunya yang hilang. Detail dari kisah baru sendiri belum terungkap, tapi kabarnya sudah mendapatkan lampu hijau dari Warner Bros.

"Aku tadinya berpikir Geppetto merupakan persilangan dari Jake LaMotta dan Chico Marx. Aku tergila-gila dengan idenya, bagiku boneka kayu anak laki-laki adalah anak laki-laki sesungguhnya yang tidak merasa kalau dia dianggap ada," ujar Downey dalam sebuah wawancara tentang proyek barunya itu.

MOVIEFONE | DEWI RETNO

Topik Terhangat:
Pemilu Malaysia | Harga BBM | Susno Duadji | Ustad Jefry | Caleg

Baca juga:
Purbalingga Raih Keris Gayaman Festival Film Solo
Syrian Army Beraksi Lagi, E! Online Jadi Korban
Jadi Aktris,Yoo In-na Jalani Pelatihan 11 Tahun
Air Supply Tutup Konser World Asia 2013 di Bandung


http://www.tempointeraktif.com/hg/film/2013/05/08/brk,20130508-478768,id.html