Sabtu, 11 Mei 2013

Beranda » Titi Rajo Bintang: Santai Digosipkan dengan Deddy

Titi Rajo Bintang: Santai Digosipkan dengan Deddy

Artis, Titi Rajo Bintang menghadiri peluncuran program SOSharks (Save our Sharks) di Jakarta, (10/5). Kampanye ini bekerja sama dengan WWF Indonesia, Kementrian Kelautan dan sejumlah figur publik untuk menghentikan konsumsi sirip ikan Hiu. TEMPO/Seto Wardhana

TEMPO.CO, Jakarta -Titi Rajo Bintang merasa tidak terganggu saat ditanya tentang kedekatannya dengan magician, Deddy Corbuzier. Titi terlihat santai dan bercanda menanggapi pertanyaan para wartawan.

"Kenapa nggak ada yang nanyain kedekatan aku dengan Johnny Depp sih?" kata Titi sambil tertawa. Ibu satu anak ini sama sekali tidak terlihat tegang menanggapi gosip yang bermula dari ledekan Soimah, teman sesama juri di sebuah ajang pencarian bakat.

"Itu goda-godaan mereka aja," katanya saat ditemui di Anomali Coffe, Jakarta, Jumat, 10 Mei 2013. Dirinya dan Deddy memang sudah lama saling mengenal dan berteman baik. Namun, Titi mengatakan hubungannya sebatas teman biasa, tidak ada hubungan spesial dengan pesulap berkepala plontos itu.

"Ini karena momen saja, kebetulan Deddy duda dan aku sudah tidak ada pasangan, jadi dihubung-hubungkan," kata Titi yang menampik saat ini tidak ada hubungan spesial dengan Deddy dan lelaki manapun

"Mukaku tersenyum saja kalau lagi diledekin," imbuhnya santai. Saat ini Titi masih belum memikirkan masalah rumah tangga. Ia justru sedang disibukkan dengan segudang kegiatan, salah satunya mempersiapkan album yang akan dirilis tahun ini.

NANDA HADIYANTI


http://www.tempointeraktif.com/hg/film/2013/05/11/brk,20130511-479606,id.html