Kamis, 09 Mei 2013

Beranda » Zaskia Gotik Masih Ragu Berjilbab

Zaskia Gotik Masih Ragu Berjilbab

TEMPO.CO, Jakarta - Bagi sebagian orang setelah menunaikan ibadah umroh pasti ada pengaruhnya. Untuk yang perempuan, biasanya akan berhijab, berjilbab atau mengenakan kerudung karena mendapatkan hidayah di sana. Tetapi buat penyanyi Zaskia Gotik, keinginan berhijab paska umroh masih menjadi pertanyaan.

Dalam sebuah pesan singkat di telepon seluler Zaskia menuturkan dirinya masih ragu untuk berhijab karena alasan pekerjaan. "Rencananya bulan depan, Juni, aku akan berangkat umroh. Tetapi aku ragu apakah akan memakai jilbab selepas pulang umroh nanti," tulisnya di pesan singkat pada Kamis malam, 9 Mei.

Penyanyi yang dikenal dengan goyang itik itu mengatakan dalam tradisi setelah pulang umroh disarankan mengenakan jilbab selama 40 hari.  "Memang katanya 40 hari pulang umroh, harus pakai jilbab. Aku sih mau sekali berjilbab, tapi takut ada kerjaan yang memungkinkan enggak pakai jilbab," kata dia.

Meski demikian, Zaskia tetap yakin dan bersemangat menunaikan ibadah umroh. Pelantun lagu 'Satu Jam Saja' ini menuturkan akan serius berdoa, "Supaya aku diberi kesehatan, kebahagiaan dan bisa lebih fokus berbuat yang terbaik untuk banyak hal," ujarnya menutup isi pesan pendek tersebut.

HADRIANI P

Topik terhangat:
Pengg
erebekan Teroris | E-KTP |Vitalia Sesha & Wanita-wanita Fathanah | Perbudakan Buruh

Berita lainnya:
Bos Perbudakan Buruh Panci, Yuki Irawan Buka Suara
Tersangka Teroris Sembunyi di Bak Air
Pintar Agama dan Bahasa Arab, Fathanah Tak Jumatan
Arya Wiguna: Vitalia Sesha itu Beneran Cantik
Fathanah Naikkan Gaji Sopir Tiap Bulan


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/05/10/brk,20130510-479331,id.html