Jumat, 10 Mei 2013

Beranda » Real Betis Bidik Granero

Real Betis Bidik Granero

TEMPO.CO, Sevilla - Presiden Real Betis, Pepe Mel, berniat mendatangkan pemain gelandang Queens Park Rangers, Esteban Granero. Pemain asal Spanyol itu dikabarkan bakal menggantikan posisi Benat Etxeberria yang diminati Arsenal.

Granero hijrah dari Real Madrid ke QPR pada awal musim ini. Akan tetapi, Granero gagal menyelamatkan QPR dari jeratan degradasi. Pemain didikan akademi Madrid yunior itu hanya tampil dalam 26 pertandingan di semua ajang.

Betis tampaknya bakal memanfaatkan situasi yang dialami Granero bersama QPR. Granero sendiri tentu juga tak ingin bermain di kasta yang lebih rendah jika ada klub lain yang berminat kepadanya. Betis bakal berusaha meraih tiket ke Eropa demi menarik minat Granero.

"Ini adalah prospek yang menarik. Saya tidak akan mengatakan tidak," kata Mel kepada Marca, seperti dilansir talksport, Jumat, 10 Mei 2013. "Sudah menjadi rahasia umim bahwa saya memiliki hubungan yang baik dengan Granero."

Kabar kepindahan Granero juga berdampak kepada Benat. Gelandang andalan Betis itu dikabarkan bakal hengkang ke klub yang lebih besar pada akhir musim ini. Namun Mel membantah isu tersebut. "Apakah ini berarti dia akan menggantikan Benat? Mengapa mereka tidak bisa bermain bersama?" tutur Mel.

TALKSPORT | ANTONOIUS WISHNU

Topik terhangat
Teroris E-KTP Vitalia Sesha Ahmad Fathanah Perbudakan Buruh

Berita terpopuler:
Di Akun Twitter, Rooney Bukan Lagi Pemain MU
Moyes Resmi Gantikan Ferguson di MU 
Moyes Bangga Ditunjuk Jadi Pengganti Ferguson
Lampard Sebut Ferguson Manajer Luar Biasa
Moyes Tinggalkan Everton di Akhir Musim


http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2013/05/10/brk,20130510-479445,id.html