Kamis, 09 Mei 2013

Beranda » Kombinasi Ideal Bisnis dan Liburan

Kombinasi Ideal Bisnis dan Liburan

TEMPO.CO, Jakarta - Harris Hotel Sentul City bagian dari Sentul International Convention Center, dikelilingi pegunungan indah di Bogor, letaknya berdekatan dengan Taman Budaya, Alam Fantasia dan Lapangan Golf Sentul. Selama menikmati liburan bersama keluarga, Anda juga dapat mengisi waktu dengan melakukan petualangan outbound, trekking pegunungan atau mandi air panas. Lingkungan yang alami dan segar juga mendukung perjalanan bisnis Anda.

Hotel dengan total 160 kamar menawarkan pilihan satu atau dua tempat tidur. Di setiap kamar berdesain modern terdapat TV layar datar, brankas laptop, mesin pembuat teh/kopi, dan Wi-Fi gratis. Fasilitas lain untuk tamu mencakup kolam renang yang luas, Dino Kids Club, Happy Feet Reflexology, H'Spa, fitness center, Jazz Lounge, Butik Harris, Harris Café yang mempertemukam hidangan khas Indonesia dan sajian Barat. Untuk kebutuhan bisnis, tersedia tujuh ruang meeting termasuk ruang serba guna berkapasitas hingga 500 orang.

Jazz Lounge dengan konsep semi outdoor di samping kolam renang, menjadi tempat bersantai sambil mendengarkan alunan musik jazz. Selain menyajikan beragam minuman jus, tersedia pula beberapa makanan ringan khas Meksiko seperti nachos, tacos guacamole, beef fajitas, chicken guesadellas dan lainnya. Setiap malam Senin-Sabtu, live music dari Lekustik Trio dan Nirwana Band menambah semarak suasana.

Dirancang dengan konsep modern dan minimalis, Hotel Harris mampu menampilkan semangat jiwa yang dinamis dan menarik perhatian. Suasana dan udara yang segar di Harris Hotel Sentul City adalah kombinasi yang sempurna untuk bisnis dan liburan. HS

Agenda

JOGJAKARTA PLAZA HOTEL
Jln. Aff andi - Gejayan, Complex Colombo, Jogjakarta 55281, Central Java. Telp. +62 274 584 222 Faks. +62 274 584 200

Jogjakarta Plaza Hotel dengan tagline Rich In Culture, akan memanjakan para tamu hotel dengan menu tradisional. Pepes Ayam Kampus atau 'Pepes Ayam Kampung Dibungkus' menjadi andalan Resto Srikaton. Menu ini terdiri dari dua pilihan yaitu Pepes Ayam Kampus Keprek dan Pepes Ayam Kampus Jamur. Anda dapat menikmati makanan ala hotel berbintang dengan harga yang sangat terjangkau. Manjakan lidah Anda dengan cita rasa tradisional. Untuk Reservasi dapat menghubungi 0274 – 584 222 Ext. 466.

HOTEL CIPUTRA JAKARTA
Jln. Letnan Jenderal S. Parman, Jakarta 11470 Telp. (62-21) 566 0640 Faks. (62-21) 566 1172

Bersantai sejenak dari rutintias dengan paket spesial akhir pekan di Hotel Ciputra Jakarta. Nikmati gratis akses Internet di kamar, akses ke kolam renang, fi tness centre dan sauna (tidak termasuk massage), dan potongan-potongan harga khusus di beberapa toko Mal Ciputra. Bersebelahan dengan Hotel Ciputra "Jakarta's Most Convenient Hotel" ini cukup dekat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Restoran The Gallery dengan konsep baru "Art of Dining" memiliki akses langsung ke Mal Ciputra.

ARION SWISS-BELHOTEL BANDUNG
Jln. Otto Iskandardinata No. 16 Bandung 40171, Jawa Barat Indonesia Telp. (62-22) 424-0000 Faks. (62-22) 426-6270

Nikmati sensasi masakan Italia di Swiss- Café Arion Swiss-Belhotel Bandung, Pasta of Asian Taste untuk semua pencinta pasta selama Mei 2013. Manjakan lidah Anda dengan hidangan pasta lezat rasa Asia dari spaghetti rebus yang dibumbui dan disajikan dengan saus lada hitam. Habiskan pasta yang lezat dengan Green Sensation, campuran unik daun choy sim atau mentimun dengan nanas dan jus lemon yang disajikan dalam gelas margarita.

ATRIA HOTEL & CONFERENCE PARAMOUNT SERPONG
CBD Gading Serpong, Lot #2. Jln. Boulevard Gading Serpong. Paramount Serpong, Tangerang Telp. 021 - 292 15999 Faks. 021 - 292 16999

Restoran Mezzanine di Atria Hotel & Conference Paramount Serpong (AHCPS) menyajikan promo "Bebek Pulang Kampung" sebagai hidangan andalannya mulai awal Mei hingga akhir Juni mendatang. Executive Chef Gatot Susanto memasak bebek goreng dengan ramuan bumbu ulek tradisional kampung sehingga menghasilkan cita rasa yang gurih dan renyah. "Bebek Pulang Kampung" ini disajikan lengkap dengan nasi putih dan sambal istimewa dengan rasa super pedas. Hidangan ini cocok sebagai santapan makan siang dan makan malam.


http://www.tempointeraktif.com/hg/info_agenda_hotel/2013/05/10/brk,20130510-479220,id.html