Sabtu, 11 Mei 2013

Beranda » Visa, Hambatan United Indonesia ke Old Trafford

Visa, Hambatan United Indonesia ke Old Trafford

TEMPO.CO, Jakarta - Mengunjungi Stadion Old Trafford adalah impian semua penggemar Manchester United, termasuk para member United Indonesia. Beberapa member United Indonesia memang pernah merasakan atmosfer langsung pertandingan MU di Theatre of Dreams. Akan tetapi, hal itu belum bisa dilakukan secara serentak oleh United Indonesia yang berada di tanah air.

Sahrial Muharam, ketua umum United Indoneisa, menuturkan bahwa beberapa member United Indonesia yang mengunjungi Stadion Old Trafford adalah warga negara Indonesia yang kebetulan tinggal di Inggris. Ya, United Indonesia "diwakilkan" oleh anggota mereka yang sedang menuntut ilmu atau bekerja di negeri Ratu Elizabeth itu.

United Indonesia memiliki agenda serta program untuk mengadakan tur ke Old Trafford di setiap tahun. Namun, ada beberapa kendala yang membuat hal tersebut urung terwujud hingga saat ini. Salah satunya adalah visa.

"Ada belasan member United Indonesia yang tinggal di Inggris. Mereka selalu mengunjungi Old Trafford" kata Moris. "Kami (yang berada di Indonesia) terbentur oleh masalah visa. Namun kami selalu berusaha untuk mewujudkannya melalui kerja sama dengan beberapa sponsor." Simak edisi khusus para penggila tim sepak bola Eropa di Indonesia.

ANTONIUS WISHNU

Terhangat:
Teroris | E-KTP | Vitalia Sesha | Ahmad Fathanah | Perbudakan Buruh

Baca juga:

Moyes Resmi Gantikan Ferguson di MU
Moyes Bangga Ditunjuk Jadi Pengganti Ferguson
FC Barcelona Luncurkan Situs Bahasa Indonesia
Kesal, Ronaldo Sempat Mengumpat Mourinho


http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2013/05/11/brk,20130511-479646,id.html