Sabtu, 11 Mei 2013

Beranda » Mourinho Bantah Rumor Menggantikan Fergie

Mourinho Bantah Rumor Menggantikan Fergie

TEMPO.CO, Madrid-Jose Mourinho mendukung David Moyes sukses di Manchester United. Dia mengatakan bahwa sebelum Moyes resmi menjadi manajer Setan Merah, Sir Alex menelponnya secara pribadi. Pada perbincangan melalui telpon itu, Sir Alex mengatakan akan pensiun.

Mourinho mengatakan kepada Sky Sports, Jumat 10 Mei 2013 waktu setempat, bahwa dia sangat menghargai dan mengapresiasi jasa Sir Alex memanajeri MU selama 27 tahun dengan 38 trofi, baik domestik maupun Eropa.

"Ketika Sir Alex menelponku untuk memberi tahu bahwa dirinya akan pensiun, aku terkejut dan sedih," kata manajer Real Madrid itu. "Aku merasa haru akan semua karir yang telah dicapai oleh Fergie."

Menurut Mou, sulit membayangkan bahwa Old Trafford akan kehilangan sosok 'keramat' Fergie yang sangat melekat. Mou berharap dan mendukung David Moyes, selaku manajer resmi MU musim depan, berhasil membuat MU sebagai jawara Liga Primer.

"Aku selalu berdoa Sir Alex sehat selalu dan menikmati hari tuanya," kata Mou. "Dan aku berharap David Moyes berhasil mencapai karir yang baik di klub barunya nanti (MU)."

Pers Spanyol mengabarkan bahwa Mourinho pernah ditawarkan secara langsung oleh pihak Old Trafford untuk menjadi pengganti Sir Alex. Sehubungan dengan hal ini, Mou enggan menjawab terlalu banyak. Dia hanya mengatakan bahwa keputusan Fergie memilih Moyes sudah tepat.

"Kami adalah teman baik, sebagai teman baik, tentunya dia (Ferguson) tahu aku akan menyelesaikan pekerjaan di Real Madrid dengan baik dan sampai selesai," ungkap Mou.

REZA ADITYA RAMADHAN

Berita Terkait
Ingin Gabung dengan Indobarca? Ini Persyaratannya
Di Indonesia Timur Ada Nobar Sehat
Anggota Indobarca: Aku Sayang David Villa
Kekeluargaan, Kepedulian Menyatu di @Indobarcelona
Dibilang Fans Karbitan, Ini Kata Indobarca
Indobarca Pelepas Dahaga Fans Barcelona


http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2013/05/11/brk,20130511-479639,id.html