Minggu, 12 Mei 2013

Beranda » Terpopuler - Bocoran Foto Galaxy S4 Mini Kembali Beredar

Terpopuler - Bocoran Foto Galaxy S4 Mini Kembali Beredar

INILAH.COM, Jakarta - Bocoran foto versi 'mini' dari Samsung Galaxy S4 beredar di dunia maya. Adalah sebuah blog bernama Newcellphonesblog.com yang pertama kali memublikasikannya.

Seperti halnya Galaxy S3, Samsung juga menghadirkan versi 'mini' dari smartphone unggulan terbarunya, Galaxy S4. Meski sempat dirumorkan bakal diumumkan kehadirannya pada April lalu, namun kabar teranyar menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S4 Mini siap diumumkan pada akhir bulan ini.

Bocoran foto yang dilansir Newcellphonesblog.com ini menampilkan Galaxy S4 Mini yang memiliki desain serupa dengan 'sang kakak' Galaxy S4, namun dengan ukuran yang lebih kecil.

Jika Galaxy S4 memiliki ukuran layar 4,99 inci, 'sang adik' ini disematkan layar berukuran 4,3 inci. Layar ini ditanamkan teknologi qHD Super AMOLED dengan tingkat kerapatan gambar 256ppi.

Disebutkan, dapur pacu smartphone ini ditanamkan prosesor dual-core 1,6GHz, RAM 1GB dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 dengan TouchWiz UI. Blog ini juga menyebutkan Galaxy S4 Mini juga bakal dilengkapi dengan kamera antara 5 hingga 8 megapiksel.

Sebelumnya, Galaxy S4 Mini ini dikabarkan akan hadir dalam empat model. Keempat model ini adalah seri GT-I9190 untuk versi Galaxy S4 Mini standar, seri GT-I9192 untuk versi dual-SIM, seri GT-I9195 untuk varian 4G LTE, dan seri GT-I9198 yang tampaknya menjadi model untuk pasaran China.

Namun hingga kini, pihak Samsung Mobile belum mau memberikan keterangan resminya mengenai berbagai rumor yang beredar tentang Galaxy S4 Mini ini.

Penasaran seperti apa bocoran lengkap dari foto Samsung Galaxy S4 Mini ini? Langsung saja saksikan di tautan berikut.


http://teknologi.inilah.com/read/detail/1988298/bocoran-foto-galaxy-s4-mini-kembali-beredar