Jumat, 10 Mei 2013

Beranda » Vidal Sabet Penghargaan Pemain Terbaik Juventus

Vidal Sabet Penghargaan Pemain Terbaik Juventus

Pemain Juventus Arturo Vidal bertolak pinggang di lapangan, setelah pemain Lazio menjebol gawang Juve di Roma, dalam leg kedua semifinal Piala Italia (30/1). AP/Daniele Badolato, Lapresse

TEMPO.CO, Turin - Pemain gelandang Arturo Vidal dipilih sebagai pemain terbaik Juventus di musim 2012/2013, oleh anggota Juventus yang tergabung ke dalam Juventus Members. Vidal sukses mengungguli Claudio Marchisio dan Andrea Pirlo.

"Kinerja luar biasa Vidal sepanjang musim 2012/2013 telah mengukuhkannya sebagai club's player of the year oleh Juventus members," bunyi pernyataan Juve seperti dilansir di situs resmi klub, juventus.com, Jumat, 10 Mei 2013.

Vidal menjadi pemain kunci Juve dalam dua musim terakhir. Musim lalu Vidal memberikan kontribusi besar sehingga Juve keluar sebagai juara. Namun, performanya di sepanjang musim ini sangat terasa bagi Juve untuk merebut Scudetto. 10 dari 15 gol Vidal di musim ini tercipta di ajang Seri A.

Tiga gol Vidal di Seri A musim ini bahkan berbuah kemenangan buat Juve, yaitu dalam laga melawan AC Milan, Lazio, dan Palermo. Golnya ke gawang Palermo pada pekan lalu terasa sangat istimewa, karena membantu Juve mengunci gelar juara Seri A musim ini.

Selain mengungguli Marchiso dan Pirlo, pemain 25 tahun itu juga berada di atas Paul Pogba dan Mirko Vucninic. Dua pemain tersebut menerima penghargaan pemain terbaik bulan April lalu. Rencananya penghargaan tersebut akan diserahkan oleh salah satu dari Juventus Members, sebelum pertandingan melawan Cagliari di Juventus Stadium, pada Sabtu, 11 Mei 2013.

JUVENTUS.CO | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Moyes Resmi Gantikan Ferguson di MU 
Moyes Bangga Ditunjuk Jadi Pengganti Ferguson
FC Barcelona Luncurkan Situs Bahasa Indonesia
Kesal, Ronaldo Sempat Mengumpat Mourinho 
Sir Alex: Tidak Ada Pesta Perpisahan


http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2013/05/10/brk,20130510-479494,id.html