Sabtu, 11 Mei 2013

Beranda » Band Indie Beraksi di Kolong Jembatan

Band Indie Beraksi di Kolong Jembatan

TEMPO.CO , Bandung: Puluhan band indie kota Bandung, Sabtu sore beraksi diatas panggung yang digelar di kolong jembatan pasupati, Bandung. "Setahu saya belum pernah ada acara musik di sini" kata Iqbal Soelaksono, mahasiswa IM Telkom yang menjadi ketua pelaksana acara itu, Sabtu, 11 Mei 2013.

Iqbal menambahkan, acara yang berjudul "Nu Aing" (Punya Saya) itu, dibuat untuk memfasilitasi karya seni di lokasi yang unik dan menarik.

Suara musik dan sorak penonton yang didominasi anak muda ini, mengalahkan suara laju mobil dari atas mereka. Latar panggung berupa tiang-tiang jembatan yang dilukis, menambah hangat suasana pagelaran seni itu.

"Mau jelek mau bagus, musiknya nu aing " kata Muhammad Irfan, band miliknya yang bernama Picadilly, ikut tampil di pagelaran itu. Irfan mengacungkan jempol pada acara itu, karena dibuat oleh mahasiswa semester satu dan dua.

Pengunjung acara itu tidak hanya disuguhi musik, tapi pengunjung juga bisa menikmati seni lukis hasil karya mahasiswa Bandung. Puluhan lukisan hasil karya mereka, dipajang di dinding triplek yang mengelilingi arena penampilan.

Acara itu dibuat oleh beberapa instansi pendidikan antara lain Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Universitas Padjadjaran (Unpad), Universitas Pasundan (Unpas) dan IM Telkom.

PERSIANA GALIH

Terhangat:
Teroris
| Edsus FANS BOLA | Ahmad Fathanah | Perbudakan Buruh

Baca Juga:
Reuni Mesra Ahmad Fathanah & Istri Mudanya
PKS Bungkam Soal Kicauan Mahfudz Siddiq
KPK: PKS Jangan Membalikkan Fakta
Fatin Lupa Lirik, Bebi: Ini Bukan Idola Cilik
Ahok: Komnas HAM Tidak Paham Keadilan
Rumah Seharga Rp 5,8 M, Fathanah Masih Nunggak
Ahok: Pemprov Tak Perlu Datang ke Komnas HAM
Istri Wali Kota Belanda Berebut Foto Bareng Jokowi
Ahok Ingin Tahu Alasan Detil Penolakan Deep Tunnel


http://www.tempointeraktif.com/hg/panggung/2013/05/12/brk,20130512-479667,id.html