Minggu, 12 Mei 2013

Beranda » Silvio Berlusconi Pamerkan Ruang Pesta Bunga Bunga

Silvio Berlusconi Pamerkan Ruang Pesta Bunga Bunga

TEMPO.CO, Roma - Bagian dalam ruang bawah tanah rumah mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi dipublikasi untuk pertama kalinya. Di ruang ini ia menggelar pesta Bunga Bunga, dimana dia diduga melakukan hubungan seks dengan pelacur di bawah umur.

Ruangan itu menjadi bagian Villa San Martino, mansion miliknya di luar Milan. Konon, di ruang ini ia biasa menggelar pesta erotis dengan menghadirkan para penari telanjang dan wanita yang dibayar untuk bercinta.

Berlusconi, 76 tahun, kini menghadapi dakwaan karena tidur dengan penari perut Karima El Mahroug dengan imbalan uang tunai dan perhiasan. Pada saat itu, El Mahroug, juga dikenal sebagai Ruby The Heartstealer, berusia 17 tahun dan secara teknis masih di bawah umur.

Di Italia usia, membayar seorang wanita di bawah usia 18 tahun untuk berhubungan seks dipandang sebagai tindak pidana. Persidangan di Milan besok mendekati akhir setelah tim penasihat hukum Berlusconi gagal mencoba untuk mengalihkan kasus ini.

Berlusconi dan El Mahroug selalu menepis tuduhan mereka bercinta dan menekankan mereka tidak lebih hanya makan malam elegan. Yang terbaru, Berlusconi kembali muncul di televisi untuk memprotes tuduhan dia melakukan hubungan seks dengan pelacur di bawah umur. "Pada makan malam tak ada yang bisa didefinisikan salah atau memalukan terjadi," katanya.

Ia menguraikan detil ruang pesta. "Ada sebuah meja besar, dan aku akan menarik perhatian semua orang, kita bisa membicarakan apa saja, sepak bola, politik, apa saja," katanya. "Tidak seorang pun pernah diminta untuk meninggalkan ponsel mereka, siapa pun bisa memotret apa saja yang mereka inginkan atau berbicara tentang apa yang terjadi karena tidak ada yang tidak bisa dibicarakan. Tak ada sesuatu yang disembunyikan."

MAIL ONLINE | TRIP B

Topik Terhangat:
Teroris| E-KTP |Vitalia Sesha| Ahmad Fathanah| Perbudakan Buruh

Baca juga:
Pengamat Hukum: PKS Tidak Salah 
Kisah Buruh Panci yang Kabur dan Ditangkap Tentara 
Angkringan Tak Sehat Sumber Penularan Hepatitis A 
Ratusan Penumpang Citilink Mengamuk di Adisutjipto
Polisi Takut Tangkap Anggota TNI Beking Bos Panci 
Ahmad Fathanah Minta Sefti Tak Meninggalkannya  



http://www.tempointeraktif.com/hg/eropa/2013/05/13/brk,20130513-479844,id.html