Kamis, 09 Mei 2013

Beranda » Pesan Fathanah kepada Istri Mudanya

Pesan Fathanah kepada Istri Mudanya

Penyidik KPK menggeledah kamar istri Ahmad Fathanah, di Apartemen Margonda Residence, Depok, Jawa Barat, Kamis (31/1). TEMPO/Ilham Tirta

TEMPO.CO, Depok - Sefti Sanustika, 25 tahun, menjenguk suaminya, Ahmad Fathanah di Rumah Tahanan KPK pada Kamis pagi, 9 Mei 2013. Istri muda Fathanah ini mengatakan suaminya menitipkan pesan kepadanya.

"Jaga anak kita, banyak berdoa supaya masalah ini cepat selesai," kata Sefti menirukan ucapan Fathanah. Selain itu, Fathanah meminta Sefti untuk bersabar.

Menurut dia, saat ini Fathanah dalam keadaan sehat walaupun sempat sakit beberapa hari sebelumnya. Namun, Sefti menolak menjelasakan perihal asal mula barang-barang pemberian Fathanah, termasuk sebuah rumah di Perumahan Pesona Kayangan, Depok.

Sefti hanya mengatakan semua barang-barang pemberian Fathanah sudah diserahkan ke KPK. "Saya enggak mau komentar masalah itu," katanya. Begitupun ketika Tempo meminta alamat rumah di Pesona Kayangan itu. "Rahasia dong."

Sefti menikah dengan Ahmad Fathanah pada akhir Juni 2011. Perkenalan keduanya terjadi di Puncak, Bogor, dengan perantara seorang sahabat. Setelah dekat, Fathanah memutuskan meminang Sefti.

Fathanah kini ditahan KPK. Dia terjerat kasus dugaan suap impor daging sapi yang juga melibatkan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq. Fathanah juga diketahui memberikan sejumlah uang dan barang kepada perempuan, diantaranya Ayu Azhari, Vitalia Shesya, Tri Kurnia Puspita, dan Maharani Suciyono.

ILHAM TIRTA

Topik terhangat:
Pengg
erebekan Teroris | E-KTP |Vitalia Sesha & Wanita-wanita Fathanah | Perbudakan Buruh

Berita lainnya:
Bos Perbudakan Buruh Panci, Yuki Irawan Buka Suara
Tersangka Teroris Sembunyi di Bak Air
Pintar Agama dan Bahasa Arab, Fathanah Tak Jumatan
Arya Wiguna: Vitalia Sesha itu Beneran Cantik
Fathanah Naikkan Gaji Sopir Tiap Bulan


http://www.tempointeraktif.com/hg/hukum/2013/05/10/brk,20130510-479240,id.html