Jumat, 10 Mei 2013

Beranda » Slogan Demi Tuhan Arya Wiguna Sukses di Hiburan

Slogan Demi Tuhan Arya Wiguna Sukses di Hiburan

TEMPO.CO, Jakarta -Arya Wiguna, mantan pengikut Eyang Subur kini mulai meniti karir di dunia hiburan. Dikenal lewat 'Demi Tuhan' kini, Arya memiliki Ring Back Tone (RBT) dan telah bekerja sama dengan Trinity Optima Production.

"Alhamdulillah saya sudah dikontrak selama satu tahun sebagai artisnya Trinity," kata Arya saat dihubungi, Kamis, 8 Mei 2013. Jika masa uji coba RBT lancar, kemungkinan besar, ia akan masuk dapur rekaman untuk menggarap lagu Demi Tuhan.

"Belum tahu, nantinya akan dibuatkan lagu baru atau pakai Demi Tuhan yang sudah ada," katanya menjelaskan.

Arya mengakui meski telah dikontrak, namun untuk nilai kontrak RBT belum ada. "Kalau RBT nanti hasilnya sharing, belum ada nilai kontrak," kata pria yang berada satu kubu dengan Adi Bing Slamet.

Selain menjalani RBT Demi Tuhan, Arya ternyata juga kebanjiran job. Ia akan segera syuting iklan, dan juga syuting sebagai model video klip. "Akhir bulan Insya Allah jadi model video klip, yang nawarin main film juga ada," katanya menjelaskan.

Sejak kemunculan kasus Eyang Subur, Arya dikenal sebagai sosok emosional. Dirinya selalu diingat karena kata-katanya saat sedang emosi, yaitu 'Demi Tuhan'. Kini ia justru mendapatkan pekerjaan di dunia hiburan, dari tingkahnya di saat tak dapat menahan emosi tersebut.

NANDA HADIYANTI


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/05/11/brk,20130511-479595,id.html