Jumat, 10 Mei 2013

Beranda » Kekeluargaan, Kepedulian Menyatu di @Indobarcelona

Kekeluargaan, Kepedulian Menyatu di @Indobarcelona

TEMPO.CO, Jakarta-Hubungan kekeluargaan di komunitas fans klub Indobarca sangat erat. Kebersaman mereka tidak sebatas kesukaan pada klub yang sama. Jika sudah memasuki off season, Indobarca tetap mengadakan beberapa kegiatan-kegiatan lainnya.

Andhika Restu, selaku sekretaris Indobarca Chapter Jakarta mengatakan jika sudah memasuki off season kegiatannya diubah menjadi kegiatan pendidikan dan sosial. "Kami tetap berkegiatan meski tidak ada pertandingan," kata Restu, sapaan akrabnya.

Kegiatan yang dilakukan Indobarca bertujuan untuk merekatkan hubungan sesama member, dan juga memberikan manfaat kepada orang banyak. Pergi ke museum, bermain bola, buka puasa bersama, mengunjungi panti asuhan adalah beberapa kegiatan yang dilakukan Indobarca selama off season.

 "Kami di sini memang keluarga, ada tidak adanya pertandingan pun kami tetap kumpul," kata Restu yang berprofesi sebagai guru sejarah di salah satu sekolah tingkat SMA di Jakarta.

 Restu menjelaskan bahwa keluarga adalah bagaimana kita dapat saling membantu satu sama lain, baik sesama member Indobarca maupun yang bukan. Kunjungan dan pemberian bantuan ke salah satu panti asuhan di Jakarta adalah bentuk dari kepedulian para member di Indobarca terhadap orang lain.

REZA ADITYA RAMADHAN

Berita Terkait
Dibilang Fans Karbitan, Ini Kata Indobarca
Indobarca Pelepas Dahaga Fans Barcelona
Nonton Bareng Jadi Nafas United Indonesia 
United Indonesia Terbentuk Usai Konflik Internal 
Gading Marten Jadi Milanisti Sejak SD


http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2013/05/11/brk,20130511-479563,id.html