Jumat, 10 Mei 2013

Beranda » Mika Menggebrak dengan Lagu Enerjik

Mika Menggebrak dengan Lagu Enerjik

Dengan tuksedo hitam, Mika tampil atraktif dalam konsernya di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (10/5). Penyanyi "We Are Golden" ini tak jarang menyapa penonton dan mengajak mereka bernyanyi bersama. TEMPO/Ifa Nahdi

TEMPO.CO, Jakarta--Konser Mika berlangsung di Skenoo Hall, Jakarta malam ini Jumat 10 Mei 2013. Penyanyi asal inggris ini muncul diatas panggung mengenakan setelan hitam. Ia menyapa para penggemarnya dengan teriakan 'Jakarta!' yang disambut teriakan oleh penonton.

Ia lantas berdiri dan mengambil standing mic. Terdengar alunan musik dance  menghentak, lagu pertamanya di tahun 2006 Relax Take It Easy membawa suasana semarak. Aksi panggungnya yang enerjik membuat penonton tak henti berteriak dan ikut  melonjakkan badan.

Di lagu selanjutnya Lolipop, Mika menunjukkan kebolehan memainkan piano, alat musik andalannya. Meski asyik memainkan tuts piano dalam tempo cepat, ia tak lupa berinteraksi dengan penonton. Sontak para penonton yang hapal lirik lagu menyanyikan bareng bagian reffrain lagu Lolipop.

Mika memulai debut karirnya pada tahun 2007 lewat lagu hitsnya Grace Kelly. Lagu itu berhasil nangkring di peringkat atas tangga lagu UK Single Charts. Dikenal dengan aksi panggung enerjik dan suara falset yang ciamik ini kemudian sukses dengan tembang-tembangnya seperti We Are Golden, Lady Jane dan Billy Brown.

Baru-baru ini penyanyi berdarah Lebanon ini mengelurkan album terbaru Origin Of Love. Dalam album ini, Mika membawakan lagu single dalam bahasa Perancis berjudul Elle Me Dit. Setelah konser di Jakarta, Mika juga akan gelar konser di Tokyo, Osaka dan Seoul.

NURUL MAHMUDAH

Terhangat:
Teroris | Edsus FANS BOLA | Ahmad Fathanah | Perbudakan Buruh


Baca juga:

Masih Heboh Foto Mesra Ariel ' Noah' dan Devi Liu
Mika Akui Jadi Juri X-Factor Italia
Berfoto Mesra dengan Devi Liu, Ini Komentar Ariel
Tenun Indonesia Masuk Red Carpet Festival Cannes


http://www.tempointeraktif.com/hg/musik/2013/05/10/brk,20130510-479500,id.html