Rabu, 08 Mei 2013

Beranda » Belum Ada Kesepakatan Antara Moyes dengan MU

Belum Ada Kesepakatan Antara Moyes dengan MU

Oktober 2012, Luis Suarez merayakan golnya ke gawang Everton dengan gaya diving di depan manajer The Toffees, David Moyes. Ia melakukan hal itu karena Moyes menyebutnya pemain yang paling sering melakukan diving. Bbc.co.uk

TEMPO.CO, Liverpool - Manajer Everton David Moyes menjadi kandidat paling kuat untuk menggantikan Sir Alex Ferguson di Manchester United. Namun, petinggi Everton Bill Kenwright menyatakan belum ada kesepakatan antara Moyes dengan pihak The Red Devils.

"Saya tidak tahu apakah kesepakatan telah tercapai," ujar Kenwright seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis, 9 Mei 2013. "Moyes punya jadwal rapat dengan saya dan kami hanya melakukan rapat dengan baik."

Kontrak Moyes di Everton, kata Kenwright, tersisa enam minggu lagi. "Moyes mempunyai hak untuk membuat keputusan," ujar pria 67 tahun yang juga berprofesi sebagai produser film ini. "Moyes sudah menangani klub ini dengan sangat baik."

Kemarin, Rabu, 8 Mei 2013, Ferguson memutuskan untuk pensiun dari dunia kepelatihan setelah musim 2012/2013 ini berakhir. Selepas pensiun, juru taktik yang akrab disapa Fergie ini dikabarkan akan menjadi salah satu direktur MU.

Spekulasi calon pengganti Ferguson pun mulai berhembus kencang. Sejumlah nama pelatih top masuk ke dalam bursa kandidat. Mereka antara lain Jose Mourinho, Jurgen Klopp, Ole Gunnar Solskjaer, Manuel Pellegrini, dan Moyes.

Nama yang disebutkan terakhir paling difavoritkan menjadi pengganti Ferguson. Soalnya, Moyes  mempunyai kesamaan dengan Ferguson. Moyes mampu bertahan di satu klub untuk jangka waktu yang cukup panjang. Moyes telah menangani Everton sebelas tahun.

SKY SPORTS | SINGGIH SOARES TONCE

Baca Juga:
5 Kandidat Pengganti Alex Ferguson 
Beckham: Tak Ada Seperti Ferguson Lagi..
Catatan Prestasi Ferguson Selama di MU 
Ferguson: Terima Kasih Semua ...


http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2013/05/09/brk,20130509-479071,id.html