Rabu, 08 Mei 2013

Beranda » Wartawan TransTV Ditikam Geng Motor di Makassar

Wartawan TransTV Ditikam Geng Motor di Makassar

TEMPO.CO, Makassar - Geng motor di Makassar bikin onar. Korban kebrutalan mereka adalah kontributor TransTV, Muhammad Ardiansyah, 23 tahun. Endi, nama panggilan korban, ditikam badik di pahanya saat dikeroyok geng motor di Jalan Urip Sumoharjo, kecamatan Makassar, Kamis subuh, 9 Mei 2013.

Penikaman terjadi sekitar pukul 04.40. Selain ditikam, Endi mengaku sempat dipanah. "Mereka bawa badik dan panah," kata Endi saat ditemui di Rumah Sakit Ibnu Sina.

Beruntung, anak panah tak sampai mengenai tubuhnya karena ia memakai jaket berbahan kain tebal. Usai mengeroyok, para pelaku pergi membawa kabur barang-barang korban, yakni kamera dan telepon genggam.

Harun mengatakan tak sempat mengenali ciri-ciri pelaku sebab ia panik saat kejadian. Demikian juga dengan tanda nomor kendaraan pelaku. Harun tak sempat memperhatikannya.

Kepala Kepolisian Sektor Kota Makassar Komisaris Marsuki mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari korban soal kejadian itu. Ia sudah memerintahkan petugasnya di lapangan untuk segera mungkin mengidentifikasi pelaku. Namun hingga saat ini, belum ada ciri-ciri yang mengarah kepada identitas mereka. "Kuat dugaan ini memang dilakukan geng motor," katanya, Kamis.

AAN PRANATA

Topik terhangat
Penggerebekan Teroris E-KTP Vitalia Sesha & Wanita-wanita Fathanah Perbudakan Buruh Pemilu Malaysia

Berita lain:
Vitalia Sesha: Ahmad Fathanah Itu Seperti Malaikat
Fathanah Pernah Main ke Apartemen Vitalia Sesha 
Alex Ferguson Resmi Pensiun dari Manchester United
Vitalia Sesha Diajak Nikah oleh Ahmad Fathanah
Detik-detik Polisi Lumpuhkan Teroris Bandung


http://www.tempointeraktif.com/hg/nusa/2013/05/09/brk,20130509-479108,id.html