Jumat, 10 Mei 2013

Beranda » Chris Evans Beli Rumah Senilai Rp 34,5 Miliar

Chris Evans Beli Rumah Senilai Rp 34,5 Miliar

TEMPO.CO, Jakarta--Semua pahlawan butuh tempat untuk beristirahat, dan sepertinya sang Captain America juga sudah menemukan sangkarnya. Chris Evans, yang merupakan pemeran Captain America, dikabarkan baru-baru ini membeli rumah baru di daerah perbukitan Hollywood.

Menurut laporan laman real estate, Zillow, Evans telah membeli sebuah rumah yang nilainya mencapai US$3.52 juta atau setara dengan Rp 34,5 miliar. Menurut laman tersebut, Evans sudah menawar rumah yang luasnya mencapai 427,3 meter persegi ini sejak lama. Tapi Juni 2012, rumah ini terjual ke orang lain dengan harga US$1,9 juta. Pada Pebruari 2013, rumah ini kembali ditawarkan dengan harga US$3,5 juta.

Rumah ini memiliki 3 kamar tidur, 4 kamar mandi, kolam renang, ruang spa, dengan gaya 1940-an. Dapur dari rumah ini dilengkapi dengan peralatan modern dan marmer asli Italia. Bahkan rumah ini sudah dipagari dan memiliki pagar, cocok untuk pribadi Evans yang senang menyendiri. Kepada majalah Details, Mei 2012 lalu, Evans pernah bilang kalau dia memimpikan kehidupan yang sepi. Ia juga pernah mempertimbangkan untuk berhenti dari perannya sebagai Captain America, karena takut terlalu terkenal.

"Sepanjang waktu yang aku inginkan untuk hadiah natal adalah buku tentang cara bertahan di dunia luar. Aku diyakinkan kalau hutan memanggilku. Aku sering kemping, mengambil kelas tentang itu. Pada usia 18, aku bilang pada diriku sendiri, jika aku tidak hidup dihutan sendirian pada saat usia 25, maka aku gagal," ujarnya kala itu.

Sekarang Evans sudah berusia 31 tahun, dapat dikatakan ia gagal memenuhi impiannya. Ia mengaku seperti menemukan dirinya sendiri saat sendirian di luar sana. "Aku ini sedikit gila. Aku bernyanyi, menari, melakukan hal gila," ujarnya mengenai kegiatan yang dilakukannya bila sendirian.

USMAGAZINE | DEWI RETNO

Terhangat:

Teroris | E-KTP | Vitalia Sesha | Ahmad Fathanah | Perbudakan Buruh

Baca juga:
Masih Heboh Foto Mesra Ariel ' Noah' dan Devi Liu
Mika Akui Jadi Juri X-Factor Italia
Berfoto Mesra dengan Devi Liu, Ini Komentar Ariel
Tenun Indonesia Masuk Red Carpet Festival Cannes


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/05/11/brk,20130511-479522,id.html