Kamis, 09 Mei 2013

Beranda » Charly Daftar Jadi Calon Wakil Bupati Garut

Charly Daftar Jadi Calon Wakil Bupati Garut

TEMPO.CO, Garut - Vokalis Setia Band, Charly Van Houten mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Garut, Jawa Barat, sebagai bakal calon wakil bupati, Kamis, 9 Mei 2013.

Dia mendaftar bersama Muhtarom melalui jalur perseorangan. "Hari ini kami menyerahkan berkas dukungan masyarakat sebagai syarat pilkada," ujar Charly di Kantor KPU Garut.

Menurut dia, meski dirinya bukan putra daerah, namun memiliki keterikatan dengan kota dodol ini. Istri dan kakeknya merupakan asli warga Garut yang tinggal di daerah Kecamatan Balubur Limbangan. Karena itu dirinya menawarkan diri untuk turut berbakti membangun Garut.

Dia mengaku sebelum menjatuhkan pilihan mendampingi Muhtarom dalam Pilkada, dirinya sempat mendapatkan tawaran menjadi calon legislatif di sejumlah daerah. "Saya sudah jatuh hati ke Garut. Saya akan coba gabungkan seni dengan politik," ujarnya. Dia mengaku tidak akan meninggalkan dunia keartisan meski telah terpilih menjadi orang nomor dua di Garut nanti.

Sementara itu, Muhtarom mengaku kehediran Charly untuk mendapingi dirinya akan mendongkrak suara terbanyak. Alasannya karena Charly merupakan sosok artis yang mempunyai visi dan misi cukup jelas untuk membangun Garut.

Sebagai modal dasar, dia menyerahkan 156.053 berkas dukungan dari 38 kecamatan dan 183 desa. "Kehadiran Charly memberikan model baru, nuansa seniman pada politik dan pemerintahan di Garut," ujar Muhtarom.

Ketua KPUD Garut, Aja Rowikarim, mengatakan belum bisa memberikan berita acara kelengkapan berkas dukungan pasangan Muhtarom - Charly. sebab, berkas dukungannya belum rapi dan tercampur dengan berkas untuk TPS di tingkat kecamatan. "Berkasnya kami kembalikan ke tim suksesnya karena belum rapi," ujarnya.

SIGIT ZULMUNIR

Topik terhangat:
Pengg
erebekan Teroris | E-KTP |Vitalia Sesha & Wanita-wanita Fathanah | Perbudakan Buruh

Berita lainnya:
Bos Perbudakan Buruh Panci, Yuki Irawan Buka Suara
Tersangka Teroris Sembunyi di Bak Air
Pintar Agama dan Bahasa Arab, Fathanah Tak Jumatan
Arya Wiguna: Vitalia Sesha itu Beneran Cantik
Fathanah Naikkan Gaji Sopir Tiap Bulan


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/05/10/brk,20130510-479247,id.html