Jumat, 10 Mei 2013

Beranda » Kardus Diduga Bom Ditemukan di Cilandak

Kardus Diduga Bom Ditemukan di Cilandak

Tim Gegana dari Polda Metro Jaya melakukan proses identifikasi terhadap barang kiriman yang diduga bom di kantor pos bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, (25/1). TEMPO/Marifka Wahyu Hidayat

TEMPO.CO, Jakarta -Sebuah kardus mencurigakan yang diduga berisi bom ditemukan di sebuah rumah di Jalan Jati Raya No. 28, Komplek TNI AL, Pangkalan Jati, Cilandak, Jakarta Selatan. Kardus yang berukuran seperti kardus air mineral itu tergeletak di bawah pohon rambutan di halaman rumah tersebut.

Pemilik rumah adalah Wakil Asisten Teritorial TNI Cilangkap Brigadir Jenderal Marinir Giyarto. Giyarto yang mencurigai kardus itu langsung melapor ke polisi. "Saya curiga karena ketika diperiksa menggunakan metal detector, bunyi. Berarti ada logam di dalamnya,"  kata dia, Jumat, 10 Mei 2013.

Setelah mendapat laporan, polisi segera datang ke rumah Giyarto dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini, polisi bersama Tim Gegana yang tiba sekitar pukul 18.40 WIB masih memeriksa dan memastikan isi kardus tersebut.

RENLY JAMES YOSUA

Baca juga Berita Populer Lainnya:
Masih Heboh Foto Mesra Ariel ' Noah' dan Devi Liu 
Jumat Pagi Terjadi Gerhana Matahari
Nikahi Sefti, Ahmad Fathanah Mengaku Duda 
Fathanah Ingin Hancurkan Citra PKS?
Begini Kisah Asmara Fathanah dan Sefti


http://www.tempointeraktif.com/hg/kriminal/2013/05/10/brk,20130510-479468,id.html