Sabtu, 11 Mei 2013

Beranda » Terpopuler - Misteri Simbol Iblis di Jakarta

Terpopuler - Misteri Simbol Iblis di Jakarta

INILAH.COM,Jakarta - Seorang profesor terbunuh di gerbang Museum Fatahillah. Kematiannya membuka tabir gelap sejarah ibukota yang selama ini ditutup sangat rapat.

Simbol iblis bertebaran di seantero ibukota Jakarta, dengan sejarahnya masing-masing yang menunjukkan jika Batavia—asal kota Jakarta yang sekarang kita kenal—adalah sebuah kota Masonik, sama seperti Washington DC, Paris, dan London.

Simbol angka 13 memenuhi arsitektural Stadhuis, gedung Balaikota tempat VOC mengatur kekuasaannya, yang kini menjadi Museum Fatahillah; Mata Horus ada di Bundaran Hotel Indonesia Kepala kambing iblis Baphomet secara presisi ada di pusat wilayah elit Menteng lengkap dengan misteri Gedung Loji Freemasonry yang kini dijadikan Gedung Bappenas Jalur-jalur terowongan rahasia di bawah tanah ibukota, dan lain sebagainya.

Jakarta adalah ibukota yang dibangun menurut cetak biru kaum Freemasonry. Semua deskripsi tata ruang kota, arsitektur museum, monumen, dan prasasti makam dalam novel ini adalah AKURAT! Siapa pun bisa menelusuri kembali fakta rahasia Jakarta sekarang juga di dalam novel yang dilengkapi foto-foto otentik.

Judul : Misteri Simbol Iblis di Jakarta

Penulis : Rizki Ridyasmara

Penerbit : Indie

TerbIt : Desember 2012

ISBN : 9786027770119


http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1988068/misteri-simbol-iblis-di-jakarta