Selasa, 07 Mei 2013

Beranda » Alasan Surya Saputra Tolak Nyaleg

Alasan Surya Saputra Tolak Nyaleg

Surya Saputra peraih Piala Citra untuk kategori pemeran pembantu pria terpuji dalam Festival Film Bandung 2012 di Lapang Gasibu, Bandung, Jawa Barat. Sabtu (12/5) malam. TEMPO/Aditya Herlambang Putra

TEMPO.CO, Jakarta - Di tengah maraknya pencalonan calon legislatif dari kalangan artis, Surya Saputra ternyata telah dibidik oleh beberapa partai politik. Menurut suami dari penyanyi Cynthia Lamusu ini tawaran tersebut telah muncul sejak ramainya artis yang duduk di kursi DPR Senayan.

Bintang film Arisan ini menolak untuk terjun ke dunia politik. "Gue pengen melakukan sesuatu yang sesuai nurani, gue pengen melakukan sesuatu untuk orang yang memilih gue," kata Surya, Selasa 7 Mei 2013.

Surya mengakui kalau dirinya tidak menyukai dunia politik. Ditanya alasannya, Surya hanya tertawa dan berkata bahwa tanpa dijelaskan secara rinci pun orang-orang sudah mengetahui.

Aktor kelahiran 1975 ini sangat ingin membuat perubahan bagi Indonesia. Tapi melihat dunia politik di Indonesia, Surya takut tidak kuat untuk menjalaninya.
"Misalnya gue berdiri di tengah sungai yang arusnya deras, dan banyak batu di depan gue. Tentunya gue harus berpijak yang kuat kan? Kalau nggak gue bisa, hanyut terbawa arus atau kena batu-batu," katanya.

Menurut Surya, banyak orang yang pada awalnya ingin melakukan perubahan, tapi setelah mendapat kesempatan bukti nyatanya tidak ada.

AISHA

Berita Lain:
Rahasia Anggun Tampil Bugar
Ahmad Albar Kaget Camelia Malik Cerai
Steven Spielberg Akan Arahkan Bradley Cooper
Lauryn Hill Dipenjara Karena Utang Pajak
Ben Stiller Ditawari Jadi Sutradara Pinnocchio


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/05/08/brk,20130508-478818,id.html