Selasa, 07 Mei 2013

Beranda » Ahmad Albar Kaget Camelia Malik Cerai

Ahmad Albar Kaget Camelia Malik Cerai

TEMPO.CO, Jakarta - Prahara perceraian yang sedang dialami oleh Camelia Malik dan Harry Capri membuat Ahmad Albar prihatin. Kakak kandung dari penyanyi dangdut yang akrab disapa Mia itu mengatakan bahwa keluarga masih dalam proses menyatukan pasangan yang sudah menikah selama 25 tahun itu.

"Saya kaget, syok dan pasti prihatin. Kita selalu mengharapkan yang terbaik.," kata musikus yang biasa disapa Iyek ini.

Sebagai seorang kakak, Iyek berharap Mia dan Harry bisa berkomunikasi dengan baik. "Walaupun mereka berpisah tapi masih bisa tetap rukun. Keluarga masih tetap utuh," kata vokalis God Bless itu saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta pada Selasa 7 Mei 2013.

Ia berharap pernikahan Mia dan Harry masih bisa dipertahankan. Namun dirinya tak bisa mencampuri lebih banyak lantaran keputusan bercerai pasangan itu pun membuat dirinya kaget.

Mia menggugat cerai suaminya pada 30 April 2013 silam di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perkara cerai itu akan disidangkan perdana pada 23 Mei 2013. Kandasnya hubungan rumah tangga bukan hanya kali ini dialami oleh penyanyi dangdut itu era 80-an itu. Ia bercerai dari suami tedahulu, Reynold Panggabean, setelah menikah selama 12 tahun.

NURUL MAHMUDAH

Berita Lain:
Istri Road Show, Eyang Subur Ngumpet
Ketujuh Istri Eyang Subur Akan Bicara ke Media 
Cerai, Anak Camelia Malik Menangis 
Usaha Camelia Malik Selamatkan Rumah Tangganya 
Sys: Camelia Malik dan Harry Capri Tak Mau Bercerai  


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/05/08/brk,20130508-478802,id.html