Rabu, 08 Mei 2013

Beranda » Aerosmith Batal, Mika Tidak Kena Travel Warning

Aerosmith Batal, Mika Tidak Kena Travel Warning

TEMPO.CO, Jakarta - Musisi pop asal Inggris, Mika tetap tampil dalam konser pada 10 Mei 2013 di Skeeno Hall, Gandaria City. Tidak ada efek dari pembatalan konser mendadak band rock Aerosmith pada 11 Mei mendatang di Jakarta karena "alasan keamanan".

"Konser Mika akan berjalan seperti yang direncanakan. Kami telah mendapat informasi dari Kedutaan Besar Amerika Serikat bahwa saat ini tidak ada isu keamanan ataupun peringatan perjalanan (travel warning) yang dapat mengancam jalannya konser kami," ucap Samantha Tzovols, perwakilan promotor MIKA di Jakarta, M-Pro Sport and Entertainment.

Untuk konsernya di Jakarta, Mika diharapkan dapat memainkan semua lagu hitsnya dari album debutnya (meraih Brit Award di tahun 2007 Life in Cartoon Motion), album keduanya The Boy Who Knew Too Much, dan album terbarunya The Origin of Love).

Menurut Sam, persiapan kedatangan Mika berjalan dengan baik dan sesuai jadwal. Penjualan tiket berjalan dengan baik dan tim produksi juga telah siap. Yang berkaitan dengan hal keamanan akan ditangani secara profesional oleh konsultan keamanan kami bersama petugas keamanan di mal serta aparat keamanan negara.

Sam menjamin konser akan berjalan meriah dan Mika akan memberikan pertunjukan yang tak terlupakan untuk fansnya di Indonesia. Promotor Mika mengharapkan 2.500 ribu orang datang untuk menyaksikan konser ini.

EVIETA FADJAR

Berita Lain:
Sarah Brightman Akan Berangkat ke Luar Angkasa
Diisukan Meninggal, Iwan Fals Malah Berdoa
Nadine Alexandra Gemar Kuliner Prancis  


http://www.tempointeraktif.com/hg/musik/2013/05/08/brk,20130508-478886,id.html