Jumat, 03 Mei 2013

Beranda » Raffi Ahmad Selalu Pantau Dahsyat dari Lido

Raffi Ahmad Selalu Pantau Dahsyat dari Lido

TEMPO.CO, Jakarta - Raffi Ahmad ternyata selalu memantau kegiatan teman-temannya di Dahsyat. Ketika berada di BNN dan Lido, Sukabumi, Raffi mengaku tidak absen menonton acara Dahsyat di RCTI. Hatinya sedih dan menangis, jika para sahabatnya itu menangis.

"Meskipun saya enggak selalu ada di panggung Dahsyat, saya selalu menonton Dahsyat," kata Raffi, di panggung Dahsyat, RCTI, Sabtu 4 Mei 2013. "Jika saya melihat Olga menangis, hati saya teriris," kata Raffi langsung memeluk Olga yang tak berhenti menangis. "Kalau melihat teman-teman tertawa, saya ikut tertawa, saya kembali bernyawa." (Baca: Raffi Ahmad grogi di panggung Dahsyat)

Raffi terlihat lebih bersih dan kalem, mengenakan kaus hitam yang dilapisi jaket sporty warna senada Raffi mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan sahabatnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat Dahsyat di seluruh Indonesia, terutama untuk mama," kata Raffi sambil memeluk dan mencium pipi Amy Qanita yang ada di sampingnya.

"Mama maafin segala kesalahan Raffi, kalau nggak ada mama aku nggak tahu bagaimana aku di sana," kata Raffi dengan mata berkaca-kaca.

Suasana pagi itu terlihat haru, nyaris semua yang hadir di panggung Dahsyat menitikkan air mata. Terlebih Olga yang tak bisa menahan air matanya, dia menangis hebat. "Aku kenal Olga dari jaman susah,sekarang Olga sudah sukses, sudah kaya,  Olga tetap setia kawan," kata Raffi kembali memeluk Olga.

Raffi sangat bersyukur bisa menghirup udara bebas. Sejak ditangkap BNN akhir Januari lalu, Raffi belum pernah sekalipun berbicara. Sepekan lalu Raffi dibebaskan BNN meski tetap wajib lapor seminggu dua kali. Raffi siap kembali bekerja.

AISHA | ALIA

Berita Lain:
Mancini Tak Hiraukan Masa Depannya di City 
X-Factor, Ariel Noah Dukung Fatin Shidqia
Kata Dhani ke Novita: Nyanyi Duduk Bisa Ambeyen
Raffi Ahmad Ada di Dahsyat Pagi Ini?


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/05/04/brk,20130504-477886,id.html