Jumat, 03 Mei 2013

Beranda » Pendukung Fatin Shidqia Mirip Supporter Bola

Pendukung Fatin Shidqia Mirip Supporter Bola

Fatin Shidiqia Lubis tampil pada babak Gala Show Eliminasi X Factor Indonesia kedua di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, (1/3). Pada Gala kedua ini Fatin sudah mulai bergoyang saat bernyanyi. ANTARA/Teresia May

TEMPO.CO, Jakarta - Kehebohan pendukung Fatin Shidqia Lubis semakin terlihat di empat besar X Factor Indonesia. Ahmad Dhani sampai mengomentari kekompakkan pendukung Fatin saat menyanyikan yel yel bersama.

"Penggemar Fatin sudah kayak penggemar bola," kata Dhani, usai penampilan Fatin Shidqia di Studio RCTI, Jumat, 3 Mei 2013. Hal tersebut dikatakan Dhani, lantaran penggemar Fatin yang rata-rata pria, bernyanyi seperti menyanyikan yel-yel klub bola.

"Mungkin sebagian ada yang The Jak (pendukung Persija)?" kata Dhani, di sela-sela komentarnya. Suasana pun ramai dengan sorakan para pendukung Fatin.

Sekelompok pria, dengan lantang menyanyikan sebuah yel yel dengan nada lagu Naik Naik ke Puncak Gunung. Namun, lirik lagu tersebut diganti menjadi nama Fatin Shidqia.

Fatin yang mendengarkan yel yel tersebut tersenyum dan mengucapkan terimakasih untuk dukungan yang diberikan. Dukungan itu tidak sia-sia, karena semalam, Fatin berhasil menembus tiga besar X Factor Indonesia. Tadi malam Fatin menyanyikan dua lagu, One Way or Onother dari Blondie, dan Tak Ada yang Abadi yang dipopulerkan Peterpan.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Ayu Azhari: Fathanah Lebih Suka Daging Kambing
Raffi Ahmad Bisa Beraktivitas Asal Wajib Lapor
Lenka Akan Bawakan Lagu Baru di Konsernya



http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/05/04/brk,20130504-477875,id.html