Rabu, 01 Mei 2013

Beranda » Terpopuler - Susunan Pemain Inti Barca Kontra Munchen

Terpopuler - Susunan Pemain Inti Barca Kontra Munchen

INILAH.COM, Barcelona – Barcelona tidak menurunkan Lionel Messi dalam leg kedua semifinal Liga Champions. Messi sepertinya belum pulih benar dari cedera hamstring. Berikut susunan pemain kedua tim.

Barcelona tak bisa menurunkan Carles Puyol dan Javier Mascherano karena cedera. Posisi bek tengah ditempati Marc Bartra dan Gerard Pique. Lini tengah diisi oleh Xavi, Andres Iniesta dan Alex Song.

Di lini depan, posisi Messi digantikan Cesc Fabregas. Mantan pemain Arsenal itu akan menemani Pedro Rodriguez dan David Villa.

Munchen turun dengan kekuatan dengan menurunkan Mario Mandzukic sebagai penyerang tunggal. Lini tengah diisi Thomas Muller, Arjen Robben, Franck Ribery, Bastian Schweinsteiger dan Javi Martinez.

Lini belakang dikawal Daniel van Buyten, Philippe Lahm dan Jerome Boateng.

Berikut susunan pemainnya

Barcelona: Victor Valdes, Daniel Alves. Gerard Pique, Marc Bartra, Adriano, Cesc Fabregas, Xavi Hernandez, Andreas Iniesta, Alex Song, David Villa, Pedro Rodriguez

Pelatih: Tito Vilanova

Bayern Munchen: Manuel Neuer, Jerome Boateng, Daniel van Buyten, Philippe Lahm, Franck Ribery, Javi Martinez, Bastian Schweinsteiger, Arjen Robben, Thomas Muller, David Alaba, Marko Mandzukic

Pelatih: Jupp Heynckes


http://bola.inilah.com/read/detail/1984680/susunan-pemain-inti-barca-kontra-munchen