Rabu, 01 Mei 2013

Beranda » Coboy Junior Akan Rilis Film Drama Musikal

Coboy Junior Akan Rilis Film Drama Musikal

Coboy Junior (dari kiri) Iqbal, Sebastian, Aldi dan Kiky menggelar konser akustik dalam pesawat yang sedang terbang menuju Balikpapan, Kalimantan Timur, (20/4). ANTARA/Teresia May

TEMPO.CO , Jakarta--Grup vokal Coboy Junior akan merilis film terbaru mereka yang berjudul Coboy Junior The Movie pada 5 Juni 2013. Disutradarai oleh Anggy Umbara, film genre drama musikal yang kini dalam proses editig ini menghadirkan beberapa artis papan atas seperti Nirina Zubir, Irgi Fahrezi, Charles Bonar Sirait, Dewi Sandra dan Abimana Aryasatya.

"Film ini 30 persen beneran tentang kita dan 70 persen nya fiktif," kata Iqbaal, salah satu personil Coboy Junior saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Rabu 1 Mei 2013. "Nonton ya 5 Juni nanti," kata mereka serempak.

Dalam film ini, Coboy Junior tidak hanya unjuk kebolehan menyanyi, tapi juga menari beserta 100 orang penari latar. Mengisahkan tentang perjalanan karir grup vokal yang didirikan pada tahun 2011, diakui para personil tak mendapat kesulitan dalam berakting. Karena dalam film ini, mereka memerankan tokoh sebagai diri mereka masing-masing, Iqbaal, Kiki, Aldi dan Bastian. Tak hanya itu, film ini juga sempat syuting di Korea. Disana, mereka pun beradu akting dengan artis lokal.

"Pembuatan film ini seru dan menyenangkan. Kru film asyik-asyik, terlebih sutradaranya top," kata Bastian. Mereka mengharap film terbaru mereka ini bisa menjadi tontonan yang menghibur bagi para fans mereka, Coboymate.

"Berapapun penontonnya, kita optimis sih mudah-mudahan penonton pada suka," ujar Kiki.

NURUL MAHMUDAH

Topik terhangat:
Susno Duadji | Ustad Jefry | Caleg | Ujian Nasional

Baca juga:
Edsus Sosialita Jakarta
Coboy Junior Diadukan ke Komisi Penyiaran
Shaun the Sheep jadi Film Layar Lebar 2015
May Day, Lola Amaria Putar Film Soal Buruh


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/05/02/brk,20130502-477277,id.html