Rabu, 01 Mei 2013

Beranda » Terpopuler - Munchen Tak Akan Beri Ruang Permainan Kepada Barca

Terpopuler - Munchen Tak Akan Beri Ruang Permainan Kepada Barca

INILAH.COM, Barcelona – Bayern Munchen bakal menerapkan permainan menyerang ketika menghadapi Barcelona. The Bavarians tidak akan memberikan ruang kepada pemain Barca untuk mengembangkan permainan.

Sesaat lagi, Bayern akan dijamu Los Blaugrana (julukan Barca) pada pertemuan kedua semifinal Liga Champions di Stadion Camp Nou. Tim besutan Jupp Heynckess itu sudah memiliki modal besar untuk melangkah ke partai final, mereka sudah unggul agregat 4-0 berkat kemenangan di leg pertama.

Meski sudah memijakkan satu kakinya di partai final Liga Champions, tapi masih ada pertandingan selama 90 menit di kandang Barcelona. Untuk memantapkan langkah mereka, Bayern bakal tampil menyerang dan tidak memberi ruang kepada Lionel Messi dkk untuk bangkit.

"Kemenangan di leg pertama membuat langkah kami semakin mudah. Menang telak atas Barca merupakan sebuuah kebanggaan untuk Munchen," kata pemain sayap Munchen, Arjen Robben, dinukil dari Goal.

"Di leg kedua, kai akan berjuang di setiap langkah yang kami pijaki di Camp Nou. Kami tidak akan memberi banyak ruang untuk mereka bermain," sambung pemain berkebangsaan Belanda tesebut.

"Dalam beberapa tahun terakhir, Barca sudah mendominasi di kompetisi Eropa. Namun jika tim Anda bisa mendominasi permainan mereka seperti yang kami lakukan, maka menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Tapi saat ini saya sadar masih ada pertandingan kedua di kandang mereka, mari kita fokus," tutup mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu.

Andai Munchen berhasil mengalahkan Barcelona, maka All-German Final akan terjasi di Stadion Wembley, London Inggris pada 25 Mei 2013. Tim Jerman lainnya, Borussia Dortmund sudah memastikan satu tempat di partai final usai menyingkirkan Real Madrid dengan agregat 4-3, Rabu (1/5/2013) WIB.


http://bola.inilah.com/read/detail/1984665/munchen-tak-akan-beri-ruang-permainan-kepada-barca