Senin, 06 Mei 2013

Beranda » Terpopuler - Messi Motivasi Barcelona Raih Kemenangan

Terpopuler - Messi Motivasi Barcelona Raih Kemenangan

INILAH.COM, Barcelona – Ketergantungan Barcelona terhadap sosok Lionel Messi semakin terlihat jelas. Hal itu tampak jelas ketika Barcelona mengalahkan Real Betis dengan skor 4-2 di pekan ke-34 La Liga.

Menjamu Betis di Stadion Camp Nou, Senin (6/5/2013) WIB, Los Blaugrana sempat kesulitan membongkar pertahanan lawannya. Namun, Barca akhirnya bisa memegang kendali permainan usai Messi dimasukkan Tito Vilanova di pertengahan babak kedua. Messi mencetak dua gol.

Messi masuk menggantikan David Villa di menit ke-56. Baru empat menit menginjak rumput lapangan, La Pulga sudah mencetak gol melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti.

Gol kedua Messi tercipta di menit ke-70. Dia sukses menyempurnakan umpan matang Alexis Sanchez. Messi melakukan sepakan mendatar ke sisi kiri gawang tanpa bisa dihalau kiper Betis, Adrian.

Bagi pemain Blaugrana, kehadiran bintang asal Argentina di lapangan menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh tim.

"Ketika Messi bermain, dia banyak memberikan kontribusi serta motivasi untuk tim. Saya tidak tahu kenapa dia bermain sebagai pemain pengganti saat menghadapi Betis," ucap penyerang Barca, Sanchez, dinukil dari Goal.

Barca membutuhkan satu poin tambahan untuk mengunci gelar La Liga musim 2012-13. Pekan depan mereka akan bermain di kandang Atletico Madrid untuk mengamankan trofi liga domestik.

"Yang kami inginkan saat ini yakni menjuarai La Liga di pekan depan. Kami harus meraih kemenangan di kandang Atletico untuk juara," tukas pemain berkebangsaan Cili tersebut.


http://bola.inilah.com/read/detail/1986383/messi-motivasi-barcelona-raih-kemenangan