Senin, 06 Mei 2013

Beranda » Gelar Pekan Budaya Dayak 2013

Gelar Pekan Budaya Dayak 2013

TEMPO.CO, Jakarta - Pekan Budaya Dayak 2013 merupakan kegiatan terpadu untuk mempromosikan mitra usaha lokal dan potensi daerah Kalimantan secara menyeluruh. PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA) Group ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dapat dijadikan sebagai momentum membangun daya saing nasional dan internasional.

BGA Group adalah perusahaan agrobisnis yang mengelola perkebunan kelapa sawit dan pabrik kelapa sawit di Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, dan Riau. Sebagai salah satu perusahaan yang bertumpu pada keunggulan komparatif dan keunggulan kompetitif Indonesia, BGA Group berkomitmen membangun masyarakat sekitar perkebunan serta menjaga kelestarian alam melalui program kemitraan dengan petani plasma dan berbagai program CSR.

Tampak dalam foto, A. Teras Narang, Gubernur Kalimantan Tengah, dan Presiden Majelis Adat Dayak dan Ibu sedang mengamati hasil karya masyarakat binaan PT BGA Group, didampingi Hernandy R. Karli, General Manager Public Affair & Partnership BGA, dan Francisca T. Damanik, Group Department Head Corporate Communications & Sustainability BGA, di Pekan Budaya Dayak 2013.


http://www.tempointeraktif.com/hg/info_memo_bisnis/2013/05/07/brk,20130507-478438,id.html