Minggu, 05 Mei 2013

Beranda » Terpopuler - Kaka Senang Bisa Cetak Gol untuk Madrid

Terpopuler - Kaka Senang Bisa Cetak Gol untuk Madrid

INILAH.COM, Madrid – Ricardo Kaka senang bisa mencetak gol dan membantu Real Madrid meraih kemenangan atas Real Valladolid. Menurutnya Madrid sudah melupakan kegagalan di Liga Champions.

Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, hujan gol terjadi ketika Real Madrid menjamu Real Valladolid. Tujuh gol tercipta dengan Los Blancos keluar sebagai pemenangnya dengan keunggulan tipis 4-3.

Empat gol Madrid diciptakan oleh Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo (dua gol) dan Kaka. Sementara tiga gol Valladolid dicetak oleh Oscar Gonzalez, Javi Guerra dan Lluis Sastre.

"Di pertandingan itu saya memiliki beberapa peluang dan sukses menciptakan satu gol. Saya puas dan senang dengan performa yang terjadi padaku. Saya merupakan gelandang serang yang selalu mencari peluang dan membantu para penyerang," ucap Kaka, dinukil dari Football Espana.

Menurut gelandang berusia 31 tahun tersebut, laga melawan Valladolid merupakan laga sulit bagi timnya usai tersingkir dari Liga Champions. Los Galacticos disingkirkan Borussua Dortmund dengan agregat 4-3 di babak semifinal.

"Pertandingan yang sulit setelah kami tersingkir di semifinal Liga Champions. Tapi Madrid menunjukkan kalau tim ini sudah bangkit dari kegagalan dan berhasil meraih kemenangan," jelas Kaka.

"Madrid kebobolan tiga gol di kandang sendiri, itu kejadian yang tidak normal dan kami tidak menyukainya. Namun kami bisa mencetak empat gol dan menunjukkan peningkatan usai tertinggal dari Valladolid," dia menambahkan.


http://bola.inilah.com/read/detail/1985908/kaka-senang-bisa-cetak-gol-untuk-madrid