Senin, 06 Mei 2013

Beranda » Terpopuler - Juventus-Madrid Bicarakan Transfer Higuain?

Terpopuler - Juventus-Madrid Bicarakan Transfer Higuain?

INILAH.COM, Turin – Juventus dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan Real Madrid untuk membahas transfer penyerang Gonzalo Higuain. Benarkah Bianconeri bakal menambah satu penyerang lagi untuk musim depan?

Juara Seri A musim ini itu dirumorkan sudah menaruh hati kepada Higuain sejak lama. Manajemen Bianconeri dikabarkan akan melakukan pembicaraan dengan Los Blancos di bursa transfer mendatang.

Seperti yang dilansir Football Italia, perwakilan dari Juve akan menjamu manajemen Madrid untuk melakukan negosiasi dalam proses transfer pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

Rumor yang muncul dipermukaan saat ini, Madrid membandrol Higuain dengan harga 30 juta Euro (sekitar 381 miliar Rupiah). Namun, Bianconeri menilai harga itu masih terlalu mahal, Juve pun menawar Higuain sebesar 25 juta Euro (sekitar 317 miliar Rupiah).

Pemain berusia 25 tahun itu sudah membela Madrid sejak musim 2006-07. Selama tujuh musim membela Los Galacticos, Higuain sudah mencetak 119 gol dan 45 assist dari 261 pertandingan di semua kompetisi.

Musim depan, setidaknya Juve memiliki lima pemain yang berposisi penyerang, yakni Fernando Llorente, Mikro Vucinic, Sebastian Giovinco, Fabio Quagliarella, Alessandro Matri. Namun, Si Zebra sepertinya belum puas dengan para penyerang yang sudah dikantonginya untuk musim depan.


http://bola.inilah.com/read/detail/1986402/juventus-madrid-bicarakan-transfer-higuain