Kamis, 02 Mei 2013

Beranda » Terpopuler - Inilah Alasan Messi Tidak Dimainkan

Terpopuler - Inilah Alasan Messi Tidak Dimainkan

INILAH.COM, Barcelona - Barcelona harus menanggung malu setelah dipecundangi Bayern Munchen 0-3 di Camp Nou. Secara mengejutkan, Lionel Messi sama sekali tidak dimainkan di laga tersebut. Kenapa?

Dinihari tadi, Blaugrana harus menelan pil pahit. Kalah telak 0-4 di leg pertama, alih-alih mengejar defisit gol, juara Liga Champions tahun 2011 itu justru tak mampu berbuat banyak dan tumbang 0-3.

Tiga gol Munchen dicetak di babak kedua oleh Arjen Robben, bunuh diri Gerard Pique dan Thomas Muller. Alhasil, Azulgrana kalah agregat 0-7.

Diharuskan mengejar defisit gol, pelatih Barcelona, Tito Vilanova, membuat keputusan mengejutkan. Mantan asisten Pep Guardiola itu tidak memainkan Messi dari menit awal. Lebih mengejutkan lagi, pemain asal Argentina itu sama sekali tidak dimainkan di laga tersebut.

Kabar menyebutkan bahwa Messi mengalami cedera. Namun, Vilanova membantah tudingan tersebut. Menurutnya, kondisi Messi baik-baik saja.

"Messi tidak cedera, tapi kondisinya sedang tidak baik. Saya pikir, dengan kondisinya saat ini, ia takkan bisa membantu tim," katanya, seperti dilansir situs resmi klub.

"Ia bermain di laga lawan Athletic Bilbao akhir pekan kemarin karena kondisinya lebih baik, tapi di akhir pertandingan, kondisinya kurang baik," ia melanjutkan.

"Kami akan mengambil risiko memaksakannya bermain di paruh pertandingan andai tim ini masih memiliki peluang lolos ke babak final," Vilanova menandaskan.


http://bola.inilah.com/read/detail/1984757/inilah-alasan-messi-tidak-dimainkan