Sabtu, 04 Mei 2013

Beranda » Terpopuler - Dortmund Inginkan Lewandowski Bertahan

Terpopuler - Dortmund Inginkan Lewandowski Bertahan

INILAH.COM, Dortmund – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke berharap pemain kesayangannya, Robert Lewandowski bertahan di Stadion Signal Iduna Park hingga kontraknya habis.

Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, jika penggawa Timnas Polandia itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Stadion Signal Iduna Park. Itu artinya, Lewandowski akan hengkang saat kontraknya berakhir di penghujung musim 2013/14.

Namun isu yang berkembang hingga saat ini, dua tim raksasa dunia, Bayern Munchen dan Manchester United sangat mendambakan bisa mendapatkan tanda tangan Lewandowski di bursa transfer musim panas mendatang.

Tapi Watzke berharap penyerang berusia 24 tahun itu akan bersama Dortmund hingga kontraknya berakhir. Dia tak mau Lewandowski hijrah lebih cepat.

"Kami mengharapkan Lewandowski bisa bertahan satu tahun lagi bersama Dortmund. Saya harap dia menghormati kontraknya yang berakhir pada Juni 2014 nanti," kata Watzke, dinukil dari Goal

Pemain yang dikagumi oleh Sir Alex Ferguson itu sukses mengantarkan Dortmund ke partai final Liga Champions di Stadion Webley, London, Inggris pada 25 Mei 2013. Lawan mereka di final yakni Bayern Munchen.

Lewandowski bergabung dengan Dortmund pada awal musim 2010. Saat itu kubu Die Schwarzgelben membayar uang sebesar 4,75 juta Euro (sekitar 60 miliar Rupiah) dari Lech Poznan untuk memakai jersey Kuning-Hitam.

Selama tiga musim berada di Stadion Signal Iduna Park, Lewandowski mencetak 74 gol dari 132 laga di semua kompetisi yang dijalaninya bersama Dortmund.


http://bola.inilah.com/read/detail/1985711/dortmund-inginkan-lewandowski-bertahan