Sabtu, 04 Mei 2013

Beranda » Sigi Wimala Komitmen Menjadi Ibu Penuh Waktu

Sigi Wimala Komitmen Menjadi Ibu Penuh Waktu

TEMPO.CO, Jakarta - Dijumpai dalam acara peluncuran salah satu produk kecantikan, artis dan model cantik Sigi Wimala menceritakan aktivitas terbarunya setelah menikah.

Akhir-akhir ini Sigi lebih sering didengar dengan aktivitas olah raga larinya. Rupanya Sigi memang cukup menyeriusi aktivitas olah raga yang satu ini. Buktinya beberapa tahun lalu ia pernah mengikuti lomba lari marathon di Singapura.

Pasca melahirkan, Sigi memang berkomitmen untuk fokus mengasuh anaknya sehingga aktivitas akting dan modeling sudah lama ia lepas. Selain itu ia lebih memilih menjalani peran sebagai sutradara film dibandingkan menjadi pemain film. Sigi mengungkapkan bahwa ia lebih memilih untuk berada di belakang layar karena tanggung jawabnya lebih besar dan lebih terasa.

Kini sehari-hari Sigi memokuskan untuk mengasuh putri pertamanya yang bernama Maxine Sara. Merencanakan pola pengasuhan dan pendidikan untuk masa depan putrinya tersebut. Apalagi, menurutnya, saat ini walau masih berusia tiga tahun, putrinya tersebut terlihat lebih dewasa dibandingkan usianya. Sigi menyadari bahwa perkembangan anak zaman sekarang memang lebih pesat.

Ditanya apakah ada rencana untuk segera menambah putra Sigi menggelengkan kepalanya, sementara ini cukup satu dulu sahutnya ambil tersenyum.

AISHA

Susno Duadji | Ustad Jefry | Caleg | Ujian Nasional

Berita Lain:

Ayu Azhari Lega Fathanah Tidak ke Restorannya
Raul Ingin Ronaldo Bertahan di Madrid
Pendukung Fatin Shidqia Mirip Supporter Bola
Ayu Azhari: Fathanah Lebih Suka Daging Kambing


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/05/04/brk,20130504-477928,id.html