Minggu, 05 Mei 2013

Beranda » Mulai Sore, Jakarta akan Turun Hujan

Mulai Sore, Jakarta akan Turun Hujan

TEMPO.CO, Jakarta - Sedia payung di dalam tas anda yang akan ke luar rumah atau berpergian. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memperkirakan wilayah DKI Jakarta akan turun hujan mulai sore nanti, Senin 6 April 2013. Pagi ini, menurut situs BMKG, seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan.

Hujan yang turun sore nanti memiliki intensitas curah hujan ringan hungga sedang. Tiga wilayah Jakarta yakni, Utara, Pusat dan Barat akan diguyur hujan ringan. Namun, Jakarta Barat dan Pusat hujan ringan masih akan turun hingga malam hari. Sementara, dua wilayah lain, yakni Selatan dan Timur, akan diguyur hujan sedang pada sore hari dan menjadi hujan ringan di malam hari.

Hujan ringan yang turun disebagian wilayah DKI Jakarta, berada pada suhu 24 hingga 32 derajat celcius dengan kelembaban udara berada diantara 60-92 persen.

Tidak hanya di Jakarta, hujan juga akan mengguyur wilayah di sekitar Jakarta yakni, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Depok. Di Depok dan Bogor hujan ringan akan turun dari sore hingga malam hari. Sedangkan, Tangerang hujan ringan dan meningkat menjadi hujan sedang pada malamnya. turun selepas siang hingga malam. Sementara, Bekasi akan diguyur hujan ringan hanya pasa sore hari.

AFRILIA SURYANIS

Berita Lainnya:
Dinas Tangerang Ancam Pidanakan Bos Pabrik Panci
Bos Pabrik Panci Pernah Jadi Bandar Pilkades
Ada 980 Peserta Ikut Lelang Jabatan Tahap Lanjut
Massa Bakar Al-Quran di Masjid Jemaat Ahmadiyah
Anwar Ibrahim Berkicau Menangkan Pemilu Malaysia


http://www.tempointeraktif.com/hg/layanan_publik/2013/05/06/brk,20130506-478174,id.html