Senin, 06 Mei 2013

Beranda » Ketujuh Istri Eyang Subur Akan Bicara ke Media

Ketujuh Istri Eyang Subur Akan Bicara ke Media

TEMPO.CO, Jakarta - Ketujuh istri Eyang Subur beberapa hari belakangan secara bersama-sama muncul di beberapa stasiun televisi. Mereka membela suaminya terkait fatwa MUI mengenai perceraian yang harus dilakukan Eyang Subur ke tiga istri termuda.

Selama ini, ketujuh istri tersebut belum berbicara di depan media infotaiment, cetak ataupun online. Diwakili oleh Aning, pihak istri Eyang Subur mengatakan akan memberikan pernyataan. "Nanti diberi eksklusif satu satu," katanya di kediaman Eyang Subur, Tanjung Duren, Jakarta, Senin, 6 Mei 2013.

Kemarin, Senin 6 Mei 2013 beberapa wartawan mencoba menemui ketujuh istri Eyang Subur, namun hanya dapat bertemu dengan kuasa hukum, Made R. Marasabessy. Made mengatakan bahwa semua baik-baik saja, keadaan ketujuh istri pun tidak ada masalah.

"Dengan adanya pemberitaan kita harus apresiasi positif untuk istri istri Eyang Subur," kata Made di kediaman Eyang Subur.

Ia meminta agar awak media tidak memelintir berita yang beredar. Bahwa keadaan Eyang Subur dan ketujuh istrinya baik-baik saja, sehingga tidak ada yang perlu dijelaskan .

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Chris Brown Belum Siap Nikahi Rihanna
Keira Knightley Menikahi Anggota Band Indie
Beyonce Ajak Anaknya Naik Panggung O2 Arena


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/05/07/brk,20130507-478500,id.html