Senin, 06 Mei 2013

Beranda » Terpopuler - Persib Sudah Boyong Hilton dan Gustavo?

Terpopuler - Persib Sudah Boyong Hilton dan Gustavo?

INILAH.COM, Bandung – Persib Bandung sedang membenahi skuatnya untuk mengarungi putaran kedua Liga Super Indonesia (ISL) musim 2013-14. Kabarnya, Maung Bandung kini berencana akan membawa dua pemain yang sudah mempunyai nama di kompetisi sepak bola Indonesia.

Penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira dan playmaker Persela Lamongan, Gustavo Fabian Lopez terus diisukan bakal memperkuat tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu.

Meski gencar dirumorkan bakal memperkuat Persib di putaran kedua nanti, agen kedua pemain, Eko Subekti menegaskan belum ada pembicaraan dengan jajaran manajemen Maung Bandung.

Eko menambahkan, andai Persib serius memboyong dua pemain asal Amerika Latin itu ke dalam skuatnya, maka harus menghubungi tim yang dibela oleh Hilton dan Gustavo.

"Belum ada komunikasi secara langsung dengan saya dari pihak Persib soal transfer pemain sekarang. Saya hanya tahu dari media, kalau Hilton dan Gustavo ke Persib. Sebaiknya Persib melakukan komunikasi terlebih dahulu dengan kedua klub," kata Eko, Senin (6/5/2013).

"Hilton masih ada kontrak dengan Sriwijaya. Keputusan ada di mereka. Manajemen (Persib) harus bicara dulu sama mereka. Kalau agen tinggal mengantarkan saja. Kalau sudah setuju, ya silakan," Eko melanjutkan.

Dari rumor yang berkembang, kedua pemain tersebut sudah sepakat untuk memperkuat Persib di putaran kedua ISL. Namun, Hilton dan Gustavo belum resmi bergabung karena masih menunggu persyaratan dari timnya masing-masing.


http://bola.inilah.com/read/detail/1986390/persib-sudah-boyong-hilton-dan-gustavo