Senin, 06 Mei 2013

Beranda » Terpopuler - PBB Bakal Datangkan Pemain Baru untuk Persib

Terpopuler - PBB Bakal Datangkan Pemain Baru untuk Persib

INILAH.COM, Bandung – Teka-teki pemain anyar yang akan didatangkan Persib Bandung untuk menghadapi putaran kedua Liga Super Indonesia (ISL) masih tanda tanya besar. Namun, Persib berjanji sudah menyiapkan nama pemain yang bakal didatangkannya.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara Taryono siap membeberkan nama calon pemain yang bakal masuk skuat Persib di putaran kedua nanti. Dia menambahkan. Persib harus semakin kuat di putaran kedua ISL nanti.

"Pascarapat menyeluruh sesegera mungkin akan dilaksanakan karena waktu juga sudah mepet. Sebelum putaran dua sudah dipastikan Persib sudah lengkap. Karena harus persiapan juga," katanya, Minggu (5/5/2013) siang.

"Setelah putaran pertama selesai, tentunya nanti kita akan bahas secara ksusus. Kita juga sedang menunggu tim pelatih. Memang secara lisan sudah sampai. Nantinya dari hasil laporan tertulis, kita bahas di rapat internal PT PBB tentang putaran pertama," ucap dia.

"Kedua hasil rapat akan diputuskan apakah kepastian tentang tim ini, kita juga akan mendengar pendapat tim pelatih siapa calon-calon pemain yang direkomendasikan," tambahnya.

Kuswara mengharapkan, dengan adanya pemain baru di putaran kedua nanti, Persib makin tampil garang dan finis di posisi terbaik. Dia juga memimpikan Maung Bandung bisa meraih trofi ISL di musim 2013-14.


http://bola.inilah.com/read/detail/1985975/pbb-bakal-datangkan-pemain-baru-untuk-persib