Minggu, 05 Mei 2013

Beranda » Terpopuler - Jadwal Bigmatch Liga Inggris Minggu Malam

Terpopuler - Jadwal Bigmatch Liga Inggris Minggu Malam

INILAH.COM, Jakarta – Minggu (5/5/2013) malam WIB, Liga Primer Inggris akan menggelar dua laga bigmatch. Empat tim akan berperang demi mengamankan tiga poin. Berikut jadwal lengkapnya.

Partai pertama akan tersaji di Kota Liverpool. Everton dan Liverpool akan terlibat derbi Merseyside. Pertandingan kali ini akan berlangsung di Stadion Anfield.

Posisi kedua tim di klasemen Liga Inggris tidak terpaut jauh. Everton berada di posisi keenam dengan raihan 59 poin. Sedangkan Liverpool berada di bawahnya, terpaut lima angka.

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir di derbi ini, Everton belum bisa mengalahkan The Reds. Liverpool menang tiga kali, dua laga sisanya berakhir imbang. Pertandingan nanti dijadwalkan menarik karena derbi Merseyside tidak pernah berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Pertarungan dua tim bersaudara namun tak pernah akur itu akan disiarkan langsung olehGlobal TV mulai pukul 19.30 WIB.

Di laga lain, Manchester United akan menjamu Chelsea di Stadion Old Trafford. The Blues, julukan Chelsea, datang dengan misi besar. Pasukan Rafael Benitez itu bertekad menjinakkan Setan Merah di rumahnya sendiri.

Tentu saja kemenangan yang dibidik tim tamu untuk meraih satu tiket Liga Champions musim depan. Frank Lampard dkk tidak mau kehilangan kesempatan meraih selembar tiket menuju kompetisi terbesar di Eropa.

Di sisi tuan rumah, MU yang sudah membawa trofi Liga Primer Inggris tentu tidak mau membantu rivalnya itu. Anak asuh Sir Alex Ferguson akan tampil serius untuk mempersulit Chelsea mencapai tujuaanya hingga akhir musim.

Pertandingan seru itu akan disiarkan langsung olehMNC TV mulai pukul 22.00 WIB.[yob]


http://bola.inilah.com/read/detail/1985753/jadwal-bigmatch-liga-inggris-minggu-malam