Senin, 06 Mei 2013

Beranda » Rindu Bernabeu, Baptista Yakin Bisa Tekuk Madrid

Rindu Bernabeu, Baptista Yakin Bisa Tekuk Madrid

TEMPO.CO, Malaga - Pemain gelandang Malaga, Julio Baptista, melontarkan keyakinannya jelang pertandingan melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, pada Kamis 9 Mei 2013 mendatang. Baptista yang juga bekas pemain Madrid itu optimistis Malaga bisa membawa pulang tiga poin demi mengamankan peluang berlaga di kompetisi Eropa.

"Saya akan selalu memiliki rasa cinta untuk Madrid. Namun sekarang saya membela Malaga," kata Baptista seperti dilansir football-espana, Selasa 7 Mei 2013.

Baptista sendiri mengaku sangat antusias untuk berlaga di Stadion Santiago Bernabeu tempat dia pernah bernaung selama tiga musim. Meski pada musim terakhirnya itu dia sempat dipinjamkan selama semusim ke Arsenal. Pemain asal Brasil itu pernah tampil dalam 76 pertandingan dan sempat berkontribusi mempersembahkan dua trofi Liga Spanyol untuk Madrid.

Mantan pemain Sevilla dan Sao Paolo itu mengaku rindu atmosfer di Santiago Bernabeu. Meski telah hengkang dari Madrid sejak lima tahun lalu, Baptista belum pernah tampil kembali di stadion berkapasitas sekitar 85 ribu tempat duduk itu. "Saya sangat ingin kembali ke Bernabeu. Saya tidak pernah ke sana selama lima tahun," tutur Baptista.

Malaga kini duduk di peringkat keenam klasemen sementara Liga Spanyol atau zona Liga Europa, dengan mengumpulkan 53 poin. Tim besutan Manuel Pellegrini, juga bekas pelatih Madird, itu tertinggal tiga angka dari Valencia yang berada di atas mereka. Malaga juga masih berpeluang menembus empat besar.

Dengan empat pertandingan tersisa, Malaga hanya terpaut lima angka dari tim zona terluar Liga Champions. Tahun ini sendiri mereka berhasil menembus perempat final liga tersebut. "Kami perlu memastikan diri untuk mengakhiri musim dengan baik, karena kami telah bekerja sangat keras dan mencapai begitu banyak hal," ujar Baptista.

Baca berita-berita terkini dari liga-liga sepak bola dunia di sini.  


FOOTBALL-ESPANA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Kakak Pemain MU Ini Pimpinan Gangster
Supporter Dortmund Menggila Jelang Final Champions
PSSI Akan Gelar Turnamen Pemanasan SEA Games
Di Stefano, Legenda Real Madrid, Kawini Gadis Muda 
Manajemen PSSI Berubah 


http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2013/05/07/brk,20130507-478518,id.html