Minggu, 05 Mei 2013

Beranda » Gol Mata Naikan Peringkat Chelsea

Gol Mata Naikan Peringkat Chelsea

Pesepakbola Chelsea Juan Mata (kanan) dan Ashley Cole (kiri) memeluk Fernando Torres setelah ia berhasil membobol gawang Steaua Bucharest dalam pertandingan Liga Eropa di Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (14/3). REUTERS/Andrew Winning

TEMPO.CO, Manchester - Pemain gelandang Chelsea, Juan Mata mencetak satu gol 0-1 pada pertandingan di Old Trafford, Minggu 5 Mei 2013.  Kemenangan bagi The Blues di menit ke-87 dengan sepakan rendah pojok kanan gawang. Atas kemenangan ini, Chelsea naik ke posisi ke-3 peringkat sementara Liga Primer.

Pentingnya kemenangan itu jelas dalam perayaan kemenangan saat full-time, meski Chelsea belum cukup aman berada pada posisi empat besar. Mereka sekarang unggul satu point dari Arsenal yang berada di peringkat ke-4.

Ferguson yang dikabarkan terlibat perseteruan dengan manajer Chelsea, Rafael Benitez, terlihat berjabat tangan saat kick-off babak pertama.

MU terlihat tidak memiliki semangat pada pertandingan tersebut. Sedangkan Chelsea menjaga masing-masing pemain Setan Merah dengan ketat.  Taktik yang hampir membuahkan hasil di menit ke-14, ketika Oscar dari sisi kanan memotong ke area pinalti MU dan berhasil ditepis Anders Lindegaard .

ESPN| REZA ADITYA RAMADHAN

Topik Terhangat
Pemilu Malaysia  | Harga BBM | Susno Duadji | Ustad Jefry  | Caleg

Berita Lainnya
Cruyff: Era Barcelona Belum Habis
Ada Lagu Bieber-Selena Gomez di iPod Beckham
Benitez Yakin Chelsea Bekuk MU


http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2013/05/06/brk,20130506-478102,id.html