Rabu, 01 Mei 2013

Beranda » Banjir dan Genangan Masih Ada di Beberapa Lokasi

Banjir dan Genangan Masih Ada di Beberapa Lokasi

TEMPO.CO, Jakarta -Hujan yang mengguyur Jakarta Rabu 1 Mei 2013 sore hingga malam hari masih menyisakan banjir dan genangan di beberapa tempat. Banjir terjadi di sepanjang aliran Kali Krukut terutama di daerah Petogogan Jakarta Selatan. Hingga pagi ini, banjir di permukiman padat penduduk itu masih berkisar 50 centimeter.

Adapun akibat luapan sungai itu, jalan Tendean pagi ini masih tergenang sekitar 20 cm. Beberapa daerah lain yang juga masih tergenang adalah di depan pasar Jagal Buncit sekitar 40 cm. Air juga masih menggenangi kawasan Pondok Karya dengan tinggi 15 cm.

Menurut petugas dari Traffic Management Center (TMC) Kepolisian Daerah Metro Jaya, Ajun Inspektur Satu Deddy, lokasi genangan yang cukup tinggi masih terjadi di putaran menuju Universitas Trisakti atau tepatnya di depan Mal Citraland. "Disarankan untuk tidak melewati putaran tersebut," kata dia saat dihubungi Kamis 2 Mei 2013  pagi ini.

Adapun kawasan Jalan Daan Mogot juga masih tergenang dengan ketinggian 20 cm. Begitu pula di depan Indosiar dengan kedalaman yang sama. Para pengguna jalan diminta untuk menghindari kawasan yang masih tergenang karena lalu lintas sedikit tersendat.

JULI HANTORO

Topik terhangat:
Susno Duadji | Ustad Jefry | Caleg | Ujian Nasional

Baca juga:
Begini Cara Mengetahui Keberadaan Susno Duadji
May Day, Ini 7 Tuntutan Buruh
Ayu Azhari Sering Ketemu Ahmad Fathanah
Kadin Pecat Pengusaha Oesman Sapta Odang


http://www.tempointeraktif.com/hg/layanan_publik/2013/05/02/brk,20130502-477282,id.html