Sabtu, 04 Mei 2013

Beranda » Aerosmith Batal ke Jakarta

Aerosmith Batal ke Jakarta

TEMPO.CO, Jakarta -  Promotor Dyandra Entertainment dan Sound Rythm mengumumkan batalnya konser band legendaris Aerosmith di Jakarta. "Kami selaku promotor, meminta maaf sebesar-besarnya atas situasi yang terjadi terutama kepada fans, media partner, sponsor dan pihak yang telah mendukung acara ini," demikian pernyataan Dyandra melalui rilis secara resmi, Sabtu, 4 Mei 2013.

Rencananya Aerosmitha akan manggung di Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2013. Pihak promotor berusaha untuk mencari tanggal pengganti konser tersebut.

Kabar pembatalan tersebut diterima pihak promotor langsung dari pihak Mitch Schneider Organization (MSO). Mereka mengaku membatalkan konser dengan alasan keamanan.

Promotor Dyandra mengaku telah menyiapkan refund untuk para pembeli tiket. Refund akan mulai dilakukan pada Senin 13 Mei 2013. Kabar ini tentu mengecewakan fans berat Aerosmith. Dari seluruh tiket yang dijual, sekitar 85% telah habis terjual. Rencananya, konser ini akan dihadiri oleh sekitar 15 ribu penggemar Aerosmith di Indonesia.

NANDA HADIYANTI

Berita Selebritis Terpopuler:
Finalis X Factor Indonesia Ramaikan Konser Lenka
Hari Ini, Dewa 19 Reunian di Soundrenaline Padang 
Konser Cinta Musik Indonesia Meriah
Konser Suju Bentrok dengan Ulang Tahun Elf 
Padusi, Penantian 50 Tahun Tom Ibnur


http://www.tempointeraktif.com/hg/musik/2013/05/05/brk,20130505-477994,id.html