Jumat, 26 April 2013

Beranda » Terpopuler - Uje Sempat Minta Dikafani Sang Istri

Terpopuler - Uje Sempat Minta Dikafani Sang Istri

INILAH.COM, Jakarta - Ustadz Jefry Bukhori atau Uje meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Jalan Gedung Hijau Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (26/4/2013) dinihari. Namun belakangan ini, Uje sempat mengajarkan soal solat mayit.

"Dua hari ini ngajak belajar jadi mayit, umi mau ngafanin abi. Saya bilang tidak mau," kata istri Uje, Pipik Dian Irawati Popon di kediamannya, Jumat (26/4/2013).

Bukan hanya itu, sang suami tercintanya juga membeberkan bahwa keluarganya telah dipanggil Allah Swt sang pencipta di usia muda semua salah satunya kakak Uje meninggal dunia saat usia 35 tahun.

"Dia bilang, keluarga abi meninggal muda, kakaknya 35 tahun meninggal. Saya bilang jangan, abi dibutuhin orang banyak kalau bisa umi dulu. Tapi dia jawab tidak," ujar Pipik.

Pipik juga mengatakan bahwa akhir-akhir ini abi (Uje) cuma bilang kalau mendidik anak tidak harus ada abi, namun umi pun juga bisa mendidiknya. "Gak taunya ini," singkat Pipik tersedu-sedu.

Di samping itu, dari pantauan INILAH.COM bahwa sang istri masih tak kuat menahan isak tangis karena telah ditinggal oleh suami tercinta Jefry Bukhori. Kucuran air mata pun membanjiri wajah Pipik, suara tersedu-sedu menghiasi kata-kata yang keluar dari lidahnya ketika menuturkan terkait peristiwa dan kisah perjalanan serta sosok almarhum.

Selain itu, sepanjang jalan menuju rumah almarhum terlihat berbaris berjanjar ratusan karangan bunga ucapan belasungkawa dan turut berduka cita atas kepergian ustadz Jefry Bukhori alias Uje.[jat]


http://nasional.inilah.com/read/detail/1982950/uje-sempat-minta-dikafani-sang-istri