Sabtu, 27 April 2013

Beranda » Terpopuler - Butuh Belaian, PNS 50 Tahun Rela Ditiduri Brondong

Terpopuler - Butuh Belaian, PNS 50 Tahun Rela Ditiduri Brondong

INILAH.COM, Malang - TK seorang PNS Pemkab Malang yang berusia 50 tahun tampak gugup saat petugas Satpol PP memintanya menyerahkan identitas saat razia gabungan, Sabtu (27/4/2013) dini hari.

Petugas mendapati TK tengah berada dalam satu kamar bersama seorang pemuda berusia 27 tahun berinisial SL di Hotel Talangagung, Malang. Bahkan saat di razia keduanya diduga masih dalam keadaan setengah bugil.

Saat diwawancara, TK pun meminta namanya tidak disebut karena statusnya seorang PNS.

Dari penelusuran beritajatim.com di rumahnya, TK ternyata seorang PNS di sebuah SMP kawasan Wajak yang bersatatus janda.

Diduga, TK kesepian karena statusnya sebagai janda. Tetangga TK bernama Suwardi, mengatakan jika warga setempat mengenal betul siapa TK. Warga bahkan tak asing dengan perbuatan TK yang sering keluar malam dan pulang pagi. "Ya orangnya memang seperti itu. Janda, Mas. Agak nakal orangnya," terang Suwardi, Sabtu (27/4/2013) siang.

Kenakalan TK bisa jadi sebatas dirinya kerap keluar rumah dan mencari teman tidur. Kesepian, diduga menjadi problem TK untuk mendapatkan belaian seorang pria.[beritajatim.com]


http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1983185/butuh-belaian-pns-50-tahun-rela-ditiduri-brondong