Minggu, 28 April 2013

Beranda » Bebas, Raffi Ahmad Kerja Lagi

Bebas, Raffi Ahmad Kerja Lagi

Raffi Ahmad berjalan keluar gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, (27/4), setelah mendapat pengangguhan status tahanannya. TEMPO/Dhemas Reviyanto

TEMPO.CO, Jakarta - Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad merasa lega bisa kembali berkumpul bersama anak laki satu-satunya itu. Amy saat ini sedang memberikan waktu untuk Raffi istirahat.

Setelah kembali normal, menurut Amy, Raffi akan kembali dengan aktifitas semula yakni profesinya sebagai artis."Aktifitas jalan lagi, alhamdulillah," katanya di depan kediaman Raffi di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Ahad, 28 April 2013.

Sudah menjadi rahasia umum, kalau Raffi merupakan tulang punggung keluarga. Usai bebas, Raffi akan kembali bekerja menjadi presenter, bintang iklan, bintang film dan produser untuk PH miliknya.

Saat ini, kata Amy, Raffi sedang istirahat di rumah neneknya, di Petamburan. Amy menjanjikan Raffi akan muncul di hadapan media. "Nanti juga pasti ketemu. Pasti nanti bicara," kata Amy.

Pembawa acara dan aktor kondang tersebut akhirnya dipulangkan setelah tiga bulan lalu tersangkut kasus narkoba. Sebelumnya, Raffi berada di pusat rehabilitasi, Lido, Sukabumi.

Raffi dibebaskan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Sabtu, 27 April 2013. Mantan kekasih Yuni Shara tersebut saat ini berstatus tahanan kota. Menurut Amy, anaknya harus melapor sebanyak dua kali seminggu kepada pihak berwajib.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Wanda Hamidah: Uje Bilang Ustad Juga Manusia
Firasat Wanda dan Pesan BBM Uje
Coboy Jurnior Tak Lupa Sekolah 
Rambut Indah bagi Sosialita Cukup Rp 350 Ribu  


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/04/29/brk,20130429-476498,id.html