Sabtu, 27 April 2013

Beranda » Ferguson Ingin Beli Dua Pemain Lagi

Ferguson Ingin Beli Dua Pemain Lagi

TEMPO.CO, Manchester - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, tampaknya sudah memikirkan skuadnya untuk mengarungi musim depan. Demi mempertahankan gelar Liga Primer Inggris dan berprestasi di ajang lainnya, Ferguson mengungkapkan bahwa timnya membutuhkan dua pemain baru.

Gelar Liga Primer musim ini sudah digenggam The Red Devils. Namun Ferguson tak langsung larut dalam kegembiraan. Manajer asal Skotlandia itu sudah merencanakan timnya untuk mengarungi musim 2013/2014 mendatang.

"Setelah berbicara dengan keluarga Glazer, ada tujuan untuk terus maju," kata Ferguson seperti dilansir Sky Sports, Sabtu, 27 April 2013. "Kami mungkin membutuhkan dua pemain. Jika ada pemain yang memenuhi kriteria kami, kami akan berupaya mendapatkannya terlepas dari berapa banyak pemain yang kami miliki."

Ferguson tentu berharap bisa mengulangi transfer sukses ketika mendatangkan Robin van Persie pada awal musim ini. Pemain yang didatangkan dengan biaya sebesar 24 juta poundsterling itu menjadi aktor penting kesuksesan MU musim ini.

MU sendiri dikabarkan tengah mengincar penyerang Borussia Dortmund Robert Lewandowski, Radamel Falcao, serta bidikan lama mereka yaitu Leighton Baines. Sementara Nani, Anderson, dan Anders Lindegaard adalah deretan pemain yang kabarnya bakal dilepas MU.

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
MU Juara, Kagawa Catat Rekor
Mancini: Hukuman Suarez Terlalu Berat
Arsenal Bakal Beri Penghormatan kepada MU 
Suarez Tak Ajukan Banding Soal Skors 10 Laga
Hadapi Arsenal, MU Tetap Targetkan Kemenangan 


http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2013/04/27/brk,20130427-476300,id.html